Sinopsis Film Bangku Kosong Ujian Terakhir, Kesurupan Berujung Pembantaian Iblis

Sinopsis Film Bangku Kosong Ujian Terakhir, Kesurupan Berujung Pembantaian Iblis

Sinopsis Film Bangku Kosong Ujian Terakhir, Kesurupan Berujung Pembantaian Iblis-net-net

Mohon Doa Restu menjadi salah satu karya film hasil rumah produksi Screenplay Film. Film Mohon Doa Restu ini sudah tayang pada tanggal 26 Oktober 2023.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Wedding Battle, Ketika Duda dan Janda Muda Dipertemukan

Dengan begitu Anda bisa segera mengetahui cerita film yang menarik ini. Sinopsis Mohon Doa Restu menceritakan tentang sepasang kekasih yang ingin melanjutkan hubungan ke pernikahan.

Mohon Doa Restu yang memiliki sinopsis menarik ini tentu akan membuat para penontonnya terkesan.

Sinopsis film terbaru ini akan menghadirkan bagaimana perjalanan dan perjuangan sepasang kekasih yang akan melanjutkan hubungan lebih serius. 

Dengan membaca sinopsis film Anda akan mengetahui sebagian besar dari ceritanya. Sehingga rasa penasaran yang muncul akan sedikit terobati sebelum menonton film langsung.

BACA JUGA:Film The Creator, Perang Umat Manusia Melawan Robot AI

Persiapan Menuju Pernikahan

Sinopsis Mohon Doa Restu menceritakan tentang perjalanan menuju pernikahan sepasang kekasih. Sepasang kekasih tersebut akan menghadapi berbagai rintangan dalam rencananya untuk menikah.

Film dengan sutradara Ody C. Harahap ini mengisahkan kisah cinta Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju). Satya dan Mel merupakan sepasang kekasih yang selalu menjalani hari-hari bersama. 

Mereka selalu bersama dalam keadaan suka ataupun duka. Hingga pada akhirnya Satya dan Mel memutuskan untuk menjalani pernikahan.

Pasangan kekasih tersebut telah mempersiapkan pernikahannya mulai dari nol. Tetapi, dalam persiapan pernikahan tersebut kedua ibu mereka ikut campur. 

Baik ibu Satya atau ibu Mel ikut campur dalam persiapan pernikahan anaknya karena bersahabat. Secara tidak langsung ibu mereka telah mengatur segala persiapan tentang pernikahan.

Hal ini tentu membuat Satya dan Mel kurang merasa senang. Karena ibu mereka terlalu ikut campur, membuat Satya dan Mel mendapatkan cobaan. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Bump Up Business yang Bertabur Bintang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: