Sinopsis Drakor Wedding Battle, Ketika Duda dan Janda Muda Dipertemukan

Sinopsis Drakor Wedding Battle, Ketika Duda dan Janda Muda Dipertemukan

Sinopsis Drakor Wedding Battle, Ketika Duda dan Janda Muda Dipertemukan-net-net

Profil Pemain The Creator

Dengan sinopsis menarik, tentu Anda juga ingin tahu profil para pemain The Creator bukan? Untuk itu, ikuti terus pembahasan berikut.

BACA JUGA:Film The Expendables 4, Saat Stallone Harus Bertarung dengan Iko Uwais

John David Washington

Nama John David Washington sudah sangat populer. Hal ini lantaran John David Washington termasuk salah satu mantan atlet di lini running back football wilayah Amerika Serikat.

Kiprahnya sebagai atlet melejit di tahun 2006 silam. Di tahun tersebut, ia menandatangani kontrak bersama klub St. Louis Rams. Dalam klub ini, ia jadi agen bebas.

Lebih lanjut, pria kelahiran Los Angeles, California, Amerika pada 28 Juli 1984 ini juga bermain football dalam Morehouse College.

Bukan hanya hits di dunia olahraga, nama John David Washington juga terkenal di industri entertainment tanah air sebagai aktor.

Penampilannya sebagai aktor pun tak kalah memukau seperti halnya aksinya di lapangan. Buktikan sendiri dengan simak sinopsis dan tonton film The Creator.

BACA JUGA:A Man and a Woman, Cinta Terlarang dan Pilihan Akhir yang Sulit

Gemma Chan

Film The Creator juga akan menampilkan kualitas akting Gemma Chan yang memukau. Aktris cantik ini lahir pada tanggal 29 November 1982 di Southwark, London, Britania Raya.

Sebagai aktris, namanya mulai naik daun saat ikut bermain dalam film berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them, Captain Marvel, dan Crazy Rich Asians.

Selain sebagai aktris, rupanya Gemma Chan juga meniti karier jadi model Inggris.

Kini Anda sudah bisa tahu betapa menariknya sinopsis The Creator. Jika Anda termasuk pecinta film science fiction dengan genre action thriller, jangan lewatkan film ini. Untuk itu, catat tanggalnya baik-baik supaya tak ketinggalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: