Film The Creator, Perang Umat Manusia Melawan Robot AI

Film The Creator, Perang Umat Manusia Melawan Robot AI

Film The Creator, Perang Umat Manusia Melawan Robot AI-net-net

Cerita drama Korea terbaru ini tentu akan membuat para penonton ikut terhanyut dalam cerita. Alur drama yang menarik juga tidak luput karena kehadiran berbagai bintang.

Terdapat deretan aktor dan aktris yang turut membintangi drama Confession of The Shadow.

Berbagai bintang Confession of The Shadow yaitu seperti Choi Min Ki NU’EST, Park Sang Nam, Ha Eun Jung, sampai Hong Seung Hee.

BACA JUGA:Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Bintangi Drama Pine, Berikut Sinopsisnya!

Deretan aktor dan aktris tersebut tentu akan membawakan peran dengan baik dan profesional. Sehingga tidak heran apabila nanti Confession of The Shadow menjadi favorit banyak orang.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Confession of The Shadow yang bisa Anda ketahui. Salah satu drama Korea terbaru ini tentu akan hadir dengan cerita yang menarik dan menghibur para penonton.

Kisah persahabatan dan cinta dari pemuda Joseon tentu bisa membuat para penonton ikut terhanyut dalam cerita. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton Confession of The Shadow ketika sudah tayang nanti.

 

Baca juga berita:

Film The Expendables 4, Saat Stallone Harus Bertarung dengan Iko Uwais

PAGARALAMPOS.COM- Melanjutkan seri The Expendables sebelumnya, kini telah hadir tayangan terbarunya. Film ini memiliki alur cerita tak kalah menarik dan menegangkan dari seri pendahulunya.

Sinopsis film The Expendables 4 ini akan menceritakan tentang peperangan antara pasukan jahat dengan tentara bayaran elit. Kelompok tentara bayaran ini bernama The Expendables.

Dengan alur yang menegangkan, film ini ternyata juga menghadirkan kualitas akting aktor Indonesia. Aktor tersebut ialah Iko Uwais.

Di film tersebut, sang aktor berperan sebagai sosok antagonis. Ia jadi mantan perwira militer yang terjun ke perdagangan senjata. Aksinya jelas melanggar hukum.

BACA JUGA:A Man and a Woman, Cinta Terlarang dan Pilihan Akhir yang Sulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: