Sinopsis Film Hancock, Si Pemabuk Berandal yang Jadi Superhero

Sinopsis Film Hancock, Si Pemabuk Berandal yang Jadi Superhero

Sinopsis Film Hancock, Si Pemabuk Berandal yang Jadi Superhero-net-net

Film ini diproduksi oleh Rekata Studio dan Kaninga Pictures. Budi Pekerti jadi wadah kolaborasi produser Adi Ekatama, Willawati, Ridla An-Nuur, dan Nurita Anandia.

Film ini menjadi film panjang kedua Wregas Bhanuteja yang kembali berkolaborasi bersama Rekata Studio dan Kaninga Pictures.

Sebelumnya mereka sukses besar dan meraih banyak penghargaan di Festival Film Indonesia 2022 lewat film berjudul Penyalin Cahaya.

BACA JUGA:Sinopsis Vinyl House, Kehidupan dengan Trailer Psikologis

Tayang perdana di program Discovery, Toronto International Film Festival (TIFF) 2023

Budi Pekerti  masuk dalam program Discovery di Toronto International Film Festival (TIFF). Program Discovery khusus untuk memperkenalkan dan mengapresiasi karya pertama atau kedua dari para sutradara visioner terkenal.

Sebelumnya karya-karya sutradara seperti Christopher Nolan, Yorgos Lanthimos, Warwick Thornton, Joachim Trier, dan David Gordon Green juga pernah tampil di program ini.

 

Baca juga berita:

Film Midway, Pertempuran Epik yang Mengubah Sejarah Perang Dunia II

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis Midway adalah film yang diangkat dari kisah nyata. Film Midway yang tayang di Netflix ini membawa sinopsis yang menceritakan Perang Dunia II.

Peristiwa bersejarah tersebut memang sangat menarik sehingga banyak menjadi film, salah satunya Midway ini.

Film Midway sendiri pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu. Perilisannya menarik perhatian banyak orang di banyak negara.

Tentu saja hal tersebut karena latar belakang film yang mengangkat kisah peristiwa paling bersejarah dan mematikan di dalam sejarah dunia.

BACA JUGA:Romansa Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di Drama Time Walking On Memory

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: