Wisata Pesona Alam di Police Line Polres Pagar Alam - Satpol PP

Wisata Pesona Alam di Police Line Polres Pagar Alam - Satpol PP

Dan pihak Polres Pagaralam melakukan pemasangan Police line guna penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Video Viral Ayah Bacok Anak Tiri, Iptu Chandra : Sudah Olah TKP, Pelaku Dicari Keberadaanya

"Dari hasil pengecekan tim lokasi tersebut, pesona alam hanya mengantongi surat rekomendasi dari Dinas Pariwisata Kota Pagaralam," ucapnya lagi.

Sementara itu, menurut Kasat Pol PP Mastullah pihaknya juga sudah mendapat laporan lisan terkait adanya hiburan malam di lokasi wisata tersebut. 

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan setempat, untuk melakukan upaya menindaklanjuti laporan masyarakat," ucap dia.

Mastullah menegaskan, bahwa praktrk hiburan malam sudah diatur dalam Peraturan Walikota (PERWALI) Kota Pagar Alam Nomor 34 Tahun 2019 Perubahan Atas Peraturan Walikota Nomor 30 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Perayaan yang Menggunakan Alat Musik Elektronik

Jadi, hasil temuan di lapangan pengelola wisata Pesona Alam baru mendapat rekomendasi dari Dispar Pagar Alam.

BACA JUGA:Segera Periksa Saksi dan Terlapor, Kasus Dugaan Penganiayaan Oknum Kepala Puskesmas

BACA JUGA:Oknum Faskes di Pagar Alam Dilaporkan Dugaan Penganiayaan

"Dengan kata lain, izinnya belum finaal masih ada SOP yang harus dipenuhi," katanya seraya mengatakan dilokasi ada hiburan malamnya.

Kami tidak menghalangi masyarakat untuk melakukan kegiatan usaha. Sekalipun k3giatan hiburan musik atau konser. Asalkan ada izin dari pihak berwenang.

"Sepanjang mereka tidak menyalahi aturan, ya sah sah saja melakukan atifitas kegiatan usaha, sekalipun itu hiburan malam seperti konser," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: