Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds

Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds

Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds-net-net

Tidak ada orang yang tahu bahwa ketua agensi besar yang terkenal tersebut menyimpan rahasia yang kelam. Lalu terdapat sosok perempuan yang akan mengubah hidup Jang Ki Yoon yaitu Shin Ju Kyung (Han Ji Wan).

Ia merupakan seorang perempuan cantik yang berasal dari kalangan bawah. Nantinya seorang perempuan yaitu Shin Ju Kyung akan menikah dengan Jang Ki Yoon. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Orpa, Kisah Gadis Papua yang Kabur Demi Kejar Impian

Terjadi Peristiwa yang Tidak Terduga

Sinopsis Elegant Empire berlanjut ketika terjadi peristiwa yang tidak terduga. Peristiwa yang tidak terduga tersebut membuat suami dan anak Shin Ju Kyung hilang.

Shin Ju Kyung mengalami sebuah peristiwa yang membuatnya kehilangan suami dan putrinya. Lalu terdapat seorang yang mirip dengan Shin Ju Kyung hadir dalam dunianya. 

Seorang yang mirip Shin Ju Kyung tersebut merupakan perempuan blasteran Korea Jepang yang memiliki paras cantik.

Dengan adanya perempuan yang mirip Shin Ju Kyung drama Korea Elegant Empire akan memiliki cerita yang lebih seru. Apabila ingin mengetahui cerita kelanjutan Elegant Empire, bisa segera menonton langsung dramanya.

BACA JUGA:Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Bintangi Drama Pine, Berikut Sinopsisnya!

Deretan pemain Elegant Empire

Salah satu drama Korea terbaru yaitu Elegant Empire tentunya akan hadir dengan cerita menarik dan unik. Drama Korea ini terdapat beberapa bintang terkenal seperti Kim Jin Woo, Han Ji Wan, Son Sung Yoon, dan Lee Sang Bo.

Selain itu, Kang Yul, Lee Mi Young, Kim Seo Ra, Bang Hyung Bo, sampai Nam Kyung Eup juga turut hadir.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Elegant Empire yang bisa Anda ketahui. Elegant Empire memiliki alur cerita yang tentunya seru untuk Anda ikuti.

Sehingga jangan sampai ketinggalan nonton dan mengetahui cerita seru dari Elegant Empire.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: