Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Bintangi Drama Pine, Berikut Sinopsisnya!

Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Bintangi Drama Pine, Berikut Sinopsisnya!

Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Bintangi Drama Pine, Berikut Sinopsisnya!-net-net

Terjadi Kejadian yang Menegangkan

Sinopsis The Nun 2 menceritakan tentang kelanjutan cerita dari The Nun season sebelumnya. Pada season kedua The Nun menggunakan latar sekitar tahun 1950.

Kisah tragis yang sudah terjadi di biara terpencil Romania, Valak (Bonnie Aarons) kembali bangkit. Valak yang dahulu meneror saat ini kembali bangkit dan akan melakukan teror lagi. 

Empat tahun setelah kejadian peneroran, valak kembali bangkit untuk melakukan teror lagi. Seorang wanita bernama suster Irene (Taissa Farmiga) akan kembali peradaban dengan valak yang akan menerornya.

Sophie telah melihat seorang pria yang sedang berdiri di lingkungan sekolah.  Pria tersebut tiba-tiba saja langsung terjatuh dan mampu membuat Sophie terkejut.

Setelah melihat kejadian tersebut, Sophie bercerita kepada suster Irene. Dalam ceritanya tersebut ia juga mengatakan bahwa pernah bertemu dengan Nun. 

BACA JUGA:Sinopsis Marui Video, Rekaman Terkutuk Seorang Reporter

Kembalinya Valak yang Meneror

Sinopsis The Nun 2 berlanjut ketika ketika Sophie secara diam-diam keluar dari kamarnya. Ia pergi menuju ke sebuah ruangan sehingga bertemu dengan valak.

Ketika bertemu dengan valak, kepala Sophie dipegang oleh iblis tersebut. Kejadian tersebut tentu membuat teman-teman Sophie terkejut dan ketakutan. 

Dengan kejadian tersebut kembali menyadarkan suster Irene bahwa valak telah kembali meneror lingkungannya.

Berbagai kejadian menegangkan dari teror valak banyak bermunculan dalam film The Nun 2. Apabila Anda ingin mengetahui bagaimana cerita kelanjutan teror valak bisa segera menonton filmnya langsung.

BACA JUGA:Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Deretan Bintang The Nun 2

Film The Nun 2 tentunya akan hadir dengan cerita yang menarik dan mengejutkan. Latar belakang film ini menggunakan tempat Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: