Lestrarikan Seni dan Budaya, Paguyuban Singo Kobro Mudho Ikut Meriahkan Pendaftaran Pasangan Hepy-Efsi di KPU

Lestrarikan Seni dan Budaya, Paguyuban Singo Kobro Mudho Ikut Meriahkan Pendaftaran Pasangan Hepy-Efsi di KPU

MERIAHKAN: Paguyuban Singo Kobro Mudho saat tampil di depan Gedung KPU Pagar Alam.-Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Paguyuban Singo Kobro Mudho turut serta dalam mengawal dan memeriahkan proses pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota, pasangan Hj. Hepy Safriani dan Efsi, di gedung KPU Kota PAGAR ALAM.

Kehadiran paguyuban ini memberikan nuansa budaya yang kental dalam rangkaian acara pendaftaran yang berlangsung meriah.

Dari pantauan di lokasi, Paguyuban Singo Kobro Mudho menampilkan aksi seni budaya mereka sejak sebelum kedatangan pasangan calon.

Dengan tarian khas dan atraksi yang energik, mereka berhasil menarik perhatian banyak pihak yang hadir, sekaligus menambah semarak suasana di sekitar gedung KPU.

Pembina Paguyuban Singo Kobro Mudho Tio Fajar Julianto menyampaikan, bahwa keikutsertaan mereka dalam acara ini merupakan bentuk dukungan terhadap proses demokrasi di Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:KPU Pastikan Pemilih Terdaftar, Segini Jumlahnya di Pagar Alam

"Kami hadir untuk memberikan dukungan moral dan budaya kepada pasangan calon serta untuk memeriahkan proses demokrasi yang sedang berlangsung. Ini juga sebagai upaya kami melestarikan seni dan budaya daerah melalui aksi-aksi seperti ini," ujar Tio kepada Pagaralampos.com. Selasa, 27 Agustus 2024 siang.

Partisipasi Paguyuban Singo Kobro Mudho dalam kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, yang melihat bahwa kehadiran mereka tidak hanya memperkaya acara dengan warna budaya lokal, tetapi juga menunjukkan sinergi antara seni tradisional dan proses demokrasi di Kota Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: