Film Pamali Dusun Pocong, Teror Pocong dan Wabah Mematikan

Film Pamali Dusun Pocong, Teror Pocong dan Wabah Mematikan

Film Pamali Dusun Pocong, Teror Pocong dan Wabah Mematikan-net-net

Secara garis besar, New Recruit 2 merupakan lanjutan seri pertama yang tayang pada 2022 lalu. Tak heran jika jadwal penayangan drama Korea ini begitu penonton nanti-nantikan.

BACA JUGA:Virgin Mom 2, Hubungan Naya dan Dafa Kian Kompleks

New Recruit 2 sendiri sudah tayang pada tanggal 28 Agustus 2023 yang lalu. Melalui layanan streaming ENA dan Olleh TV, drama New Recruit season 2 ini akan hadir dalam 10 episode.

Mengingat jadwal perilisannya masih cukup lama, tentu terdapat beberapa penggemar yang sudah tidak sabar mengetahui kisahnya.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, langsung saja kita ulas sedikit bocoran kisah New Recruit 2! Sinopsis New Recruit 2 masih bergulat seputar proses pendaftaran calon tentara di sebuah agensi militer.

Proses rekrutmen atau penerimaan anggota baru tersebut melibatkan banyak orang dari berbagai latar belakang. Ada yang berkepribadian baik, buruk, bahkan sedikit aneh dari sekelompok manusia pada umumnya.

Alhasil, orang-orang baik dan jahat berkumpul menjadi satu dalam sebuah kompetisi. Mereka memiliki tujuan masing-masing masuk ke bidang ini.

Seperti halnya salah seorang calon anggota yang berasal dari keluarga militer. Ia memutuskan masuk ke rekrutment tersebut dan menginginkan perlakuan istimewa.

BACA JUGA:Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Menampilkan Aktor Kim Ji Suk

Hal paling menarik dari drama New Recruit season 2 adalah penampilan aktor Kim Ji Suk. Meski aktingnya di New Recruit season 2 masih simpang siur, namun penggemar meyakini kehadirannya hampir 100%.

Dalam drama ini, Kim Ji Suk akan berperan sebagai Oh Seung Yoon. Seorang komandan elite militer yang mendapat tugas baru di Unit Shinhwa.

Beberapa anggota di unit tersebut menyebut Oh Seung Yoon dengan sebutan “komandan perusahaan FM”. Hal ini mengingat kepribadian Seung Yoon yang kaku dan tidak fleksibel.

BACA JUGA:Film Puspa Indah Taman Hati, Kisah Cinta Galih dan Ratna di Bangku Kuliah

Sinopsis New Recruit 2 menggambarkan sosoknya sebagai komandan yang cenderung mengikuti prinsip hidup tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: