Film Puspa Indah Taman Hati, Kisah Cinta Galih dan Ratna di Bangku Kuliah

Film Puspa Indah Taman Hati, Kisah Cinta Galih dan Ratna di Bangku Kuliah

Film Puspa Indah Taman Hati, Kisah Cinta Galih dan Ratna di Bangku Kuliah-net-net

Tidak hanya itu, Bio One, Della Dartyan, Erika Carlina, Rachel Vennya, sampai Rukhman Rosadi juga turut hadir dalam Sleep Call.

Film horor terbaru ini akan hadir untuk memberikan pengalaman horor yang menegangkan. Dalam film banyak adegan yang menegangkan dan tidak terduga.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dunia Tanpa Suara, Kisah Persahabatan dan Cinta

Hal itu tentu akan membuat para penonton terhanyut dengan cerita horor penuh misteri. Cerita misteri dalam film ini juga akan hadir dengan suasana yang lebih segar.

Setiap adegan dalam Sleep Cal dikemas secara hati-hati dan pasti untuk menghadirkan cerita menegangkan.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis film Sleep Call yang bisa Anda ketahui. Salah satu film horor terbaru ini tentunya akan menghibur Anda dengan cerita yang tidak terduga.

Pelarian untuk melupakan masalah dunia nyata yang berakhir dengan mendapatkan teror, tentu akan menarik. Sehingga jangan sampai ketinggalan menonton apabila Sleep Call sudah tayang di bioskop.

 

Baca juga berita:

Film Smugglers, Aksi Kejahatan yang Dilakukan Penyelam Wanita

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Korea Smugglers menarik perhatian. Film Korea Sumugglers memiliki sinopsis dan pemain yang luar biasa. Itulah kenapa, banyak orang yang menantikan film Korea satu ini.

Memang Korea Selatan saat ini sangat terkenal dengan industri hiburan, terutama film dan drama mereka. Banyak film dan drama Korea Selatan yang mendunia.

Aktor dan aktris pemainnya pun memang sangat berbakat. Untuk Anda yang menantikan film Korea terbaru, Sumgglers akan segera tayang di Indonesia.

Film Sumugglers menyapa para penggemar Indonesia di minggu terakhir pada bulan Juli 2023 lalu. Smugglers sendiri adalah film Korea yang bertabur para bintang.

BACA JUGA:Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: