Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!-net-net

Penemuan tersebut membuat sinopsis The Trunk semakin menarik. Baik Jung Won maupun MinJi akhirnya terjebak di pusaran rahasia.

Rahasia yang ada di balik layanan perjodohan NM ternyata akan mulai terungkap. Lantas, apa yang akan terjadi terhadap keduanya?

BACA JUGA:Sinopsis Squid Game 2 yang Makin Seru dan Menegangkan

Daftar Pemain The Trunk

Salah satu yang membuat drama ini sangat dinantikan adalah pemainnya. Untuk saat ini, pemain utama adalah Gong Yoo dan Seo Hyun Jin.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Noh In Jin yang bekerja di biro perjodohan NM. Ia sudah melakukan pernikahan kontrak empat kali dan kelima bersama Han Jung Won.

Sementara itu, Gong Yoo memerankan sosok Jung Won. Anda akan melihat kehidupan Jung Won yang kesepian dan penuh kekecewaan hingga akhirnya memutuskan menikah kontrak.

The Trunk sendiri sudah tayang pada 17 Juli 2023 lalu. Drama ini berhasil menarik perhatian lokal dan penggemar mancanegara.

Untuk menyaksikannya, Anda hanya perlu berlangganan platform nonton online Netflix. Tentu saja Netflix sudah menyediakan terjemahan yang akurat dan tersedia beberapa bahasa.

Dari sinopsis The Trunk, drama ini memang sangat menarik. Anda akan diajak menyaksikan kemistri menakjubkan dari  Seo Hyun Jin dan Gong Yoo karena kemampuan akting keduanya yang memang sangat mumpuni.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Dunia Tanpa Suara, Kisah Persahabatan dan Cinta

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini sudah tersebar berbagai film menarik yang bisa menghibur para penonton.

Dengan adanya berbagai film menarik tersebut tentunya bisa Anda manfaatkan untuk mengusir rasa bosan atau mendapatkan hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: