Sinopsis Hubungi Agen Gue, Mencari Pengganti Pemimpin ASA+

Sinopsis Hubungi Agen Gue, Mencari Pengganti Pemimpin ASA+

Sinopsis Hubungi Agen Gue, Mencari Pengganti Pemimpin ASA+-net-net

Maura Tidak Bisa Memberi Keturunan untuk Jo

Sinopsis Dear Jo menceritakan tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang berbahagia.

Sepasang suami istri yaitu Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Salshabilla Adriani) melaksanakan pernikahan di kota Baku, Azerbaijan.

Jo dan Maura memilih kota Baku Azerbaijan sebagai tempat tinggalnya. Mereka menjalani hidup yang bahagia secara finansial karena sudah mapan. 

Tetapi, masalah rumah tangga suami istri tersebut hadir mengganggu kebahagiaan mereka. Setelah menikah selama bertahun-tahun, Jo dan Maura belum memiliki keturunan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Mothernet, Dian Sastrowardoyo Comeback Jadi Pemeran Utama

Buah hati yang tidak kunjung datang menjadi salah satu ujian dalam rumah tangga Jo dan Maura. Maura merupakan seorang wanita cantik dan kaya yang memiliki suami perhatian. 

Sang suami yaitu Jo memang sangat menyayangi Maura. Tetapi, Maura tidak bisa memberi keturunan untuk Jo.

Maura memiliki sahabat dekat yaitu bernama Ella (Anggika Bolsterli). Ella merupakan sahabat Maura yang hidup bahagia walaupun dengan status single mother.

BACA JUGA:Segera Tayang! Berikut Sinopsis Film I The Executioner yang Dibintangi Jung Hae In

Kecelakaan Tragis yang Membuat Maura Meninggal

Sinopsis Dear Jo berlanjut ketika sahabat Maura yaitu Ella memahami tentang kecemasannya yang tidak bisa memberikan keturunan untuk suami.

Hingga pada akhirnya Maura meminta tolong Ella untuk menjadi ibu pengganti dari anaknya dan Jo. Setelah Ella berhasil mengandung anak Maura dan Jo, sebuah peristiwa tragis menghampiri kehidupan mereka.

Peristiwa tragis tersebut mampu membuat kehidupan tiga orang sahabat menjadi berantakan. Maura mengalami kecelakaan fatal yang sampai merenggut nyawanya.

Kepergian Maura tersebut mampu membuat Jo merasa hancur dan sedih. Kesedihan tersebut bisa membuat hidup Jo berantakan sampai lupa dengan anak dalam kandungan Ella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: