Sinopsis Dog Knows Everything, Misi Aktor Veteran dan Anjingnya Ungkap Kasus Misteri

Sinopsis Dog Knows Everything, Misi Aktor Veteran dan  Anjingnya Ungkap Kasus Misteri

Sinopsis Dog Knows Everything, Misi Aktor Veteran dan Anjingnya Ungkap Kasus Misteri-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea berjudul Dog Knows Everything ini akan segera hadir dengan kisah yang super seru. Drama korea Dog Knows Everything akan menceritakan tentang seekor anjing yang membantu seorang artis mencari kejanggalan dalam karirnya.

Alur yang unik dan sulit ditebak membuat drama Korea ini wajib untuk di tonton. Untuk informasi project bergenre komedi ini sudah merampungkan tahap produksi. Teasernya sudah rilis di sejumlah platform online sejak beberapa hari yang lalu.

Sementara itu rencana penayangannya akan berlangsung pada tanggal 25 September 2024b yang akan datang. Mengingat jadwal peluncuran perdananya masih satu bulan lagi, untuk kalian yang penasaran jangan khawatir.

Mari kita simak sinopsis dan sejumlah fakta menarik lainnnya yang terkait dalam artikel ini.

BACA JUGA:Drama Korea Cashero, Lee Junho Jadi Pahlawan Super Rahasia

Sinopsis Drama Kore Dog Knows Everything

Jadi artis terkenal dan punya berjuta penggemar setia merupakan suatu impian bagi banyak orang. Tetapi bagaimana ceritanya jika ketenaran itu hilang dalam waktu sekejap akibat tragedi misterius?

Mungkin inilah yang tengah Lee Soon Jae rasakan dalam project drama korea upcoming bertajuk Dog Knows Everything. Lee Soon Jae adalah seorang aktor senior yang sangat disegani di dunia hiburan.

Bahkan di usianya yang sudah tak muda lagi, ia senantiasa berhasil memikat para penggemar lewat karya-karyanya. Terlebih ketika sudah berakting drama yang tak pernah gagal membuat banyak orang tertarik menonton.

Hingga suatu hari, Lee Soon Jae menjalani syuting panjang untuk sebuah drama. Tapi sayang, proses syuting mendadak berantakan akibat tragedi besar.

Tragedi itu memicu pandangan negatif dari semua orang kepada Lee Soon Jae. Bahkan ia mendapat kritikan keras sebagai seorang pengganggu.

BACA JUGA:Memperebutkan Tahta Kerajaan, Berikut Sinopsis Drama Korea Queen Woo

Melarikan Diri ke Pulau Geoje

Melihat situasi kota yang tidak kondusif, Lee Soon Jae memutuskan untuk pergi ke Pulau Geoje. Tujuan utamanya tentu saja guna menenangkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: