Anime Helck, Kisah Pahlawan yang Ingin Jadi Raja Iblis dan Hancurkan Manusia

Anime Helck, Kisah Pahlawan yang Ingin Jadi Raja Iblis dan Hancurkan Manusia

Anime Helck, Kisah Pahlawan yang Ingin Jadi Raja Iblis dan Hancurkan Manusia-net-net

Insiden di Luar Angkasa

Tentu bukan hal yang mudah bagi Seon-woo untuk jadi anggota NASA dalam sinopsis film The Moon. Akan tetapi, hal tersebut justru membuatnya merasa tertantang dan antusias untuk pergi ke luar angkasa.

Namun rupanya ada insiden yang membahayakan pesawat antariksa. Dari insiden yang terjadi, semua rekan Seon-woo jadi terbunuh.

Karena alasan tersebut, ia jadi sendirian di luar angkasa yang jaraknya lebih dari 384.000 km dari Bumi. Dengan jarak yang sangat jauh dari Bumi, hal wajar jika Seon-woo sangat panik.

BACA JUGA:Film Losmen Bu Broto, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya!

Dibantu Mantan Kepala NASA

Untungnya Seon-woo masih bisa terhubung dengan seorang mantan kepala NASA yang bernama Jae-guk. Soel Kyung-gu yang memerankan karakter tersebut.

Sebagai seorang mantan kepala NASA, ia pastinya sudah memiliki pengalaman untuk mengatasi masalah tersebut. Karena hal itu, ia berusaha untuk menyelamatkan Seon-woo yang terdampar di bulan.

Lantas apakah ia berhasil menyelamatkan Seon-woo sehingga bisa kembali ke Bumi? Anda tunggu saja sampai film Korea ini tayang di bioskop Indonesia.

BACA JUGA:Anime Horimiya The Missing Pieces, Tampilkan Cerita Romansa Hori dan Miyamura

Pemain Film The Moon

Film The Moon tak hanya memiliki sinopsis menarik, melainkan juga mendapatkan dukungan dari deretan pemain berkualitas. Adapun beberapa pemainnya ialah sebagai berikut.

DO EXO

DO lahir pada tanggal 12 Januari 1993 di Gangnam, Seoul. Ia merupakan salah satu member boyband EXO yang namanya sudah tak asing lagi di telinga pecinta K-Pop.

Selain sebagai penyanyi, ternyata DO juga berbakat di bidang akting. Kualitas aktingnya terlihat jelas di berbagai judul drama Korea dan film yang pernah ia mainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: