Sinopsis Film Galaksi, Kisah Romansa SMA Penuh dengan Konflik!

Sinopsis Film Galaksi, Kisah Romansa SMA Penuh dengan Konflik!

Sinopsis Film Galaksi, Kisah Romansa SMA Penuh dengan Konflik!-net-net

Sebelumnya ia juga pernah bermain dalam drama Korea Sons and Daughters, The World Of The Married, Perfect Love, A Wife’s Credentials, My Husband’s Woman, sampai dengan Secret Affair.

Selain tayang di bioskop Indonesia, film The Moon juga tayang di negaranya sendiri pada 2 Agustus 2023 lalu.

Dengan sinopsis menarik dan menegangkan, film Korea The Moon ini memang wajib bagi para pecinta film korea untuk menontonnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano

PAGARALAMPOS.COM- Burn The House Down adalah serial thriller Jepang yang sudah tayang perdana pada 13 Juli 2023 lalu, eksklusif di Netflix.

Disutradarai oleh Yuichiro Hirakawa dan dibintangi oleh Mei Nagano, Kyoka Suzuki, dan Mitsuhiro Oikawa, serial ini nampaknya cukup menarik untuk disaksikan.

Berdasarkan adaptasi novel, Burn The House Down mengikuti perjalanan seorang gadis muda bernama Anzu Murata.

Saat ceritanya terungkap, pemirsa akan dibawa dalam perjalanan mendebarkan yang penuh dengan misteri dan ketegangan, saat Anzu memulai pencarian balas dendam.

BACA JUGA:Drakor Perfect Marriage Revenge, Menelusuri Masa Lampau demi Balas Dendam

Sinopsis Burn The House Down

Serial ini terdiri dari delapan episode yang masing-masing berdurasi 60 menit. Ini berarti pemirsa berada dalam pengalaman menonton yang seru, karena bisa mengungkap rahasia dan misteri yang ada di dalam Burn The House Down. 

Menyamar Sebagai ART

Kehidupan Anzu yang semula baik-baik saja mulai memburuk ketika rumahnya terbakar. Ia perlahan merasakan hidupnya hancur, terutama ketika ibunya menjadi pihak yang disalahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: