Film Korea The Moon, Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronot

Film Korea The Moon, Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronot

Film Korea The Moon, Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronot-net-net

BACA JUGA:Anime Horimiya The Missing Pieces, Tampilkan Cerita Romansa Hori dan Miyamura

Kemanapun ia pergi, pasti akan langsung jadi pusat perhatian. Kembali lagi ke kehidupan Han Yi Joo. Karena suatu hal, Han Yi Joo bisa kembali ke masa lalunya di sinopsis Perfect Marriage Revenge.

Hal tersebut terjadi karena ia mengalami kecelakaan. Karena mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali ke masa lalu, ia lantas memutuskan takdirnya sendiri.

Han Yi Joo mengakhiri kehidupan tragis yang ada di masa lalunya. Hal tersebut ia lakukan agar mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Lantas apakah pembalasan dendam yang Han Yi Joo lakukan bisa memberikannya masa depan cerah?

Anda bisa mengetahuinya setelah drama Korea ini tayang. Hanya saja, hingga saat ini belum terungkap secara resmi kapan jadwal penayangannya.

BACA JUGA:Film Pasutri Gaje, Lika-liku Rumah Tangga Pasangan Muda

Pemain Perfect Marriage Revenge

Bukan hanya sinopsis saja yang menarik untuk Anda ketahui, melainkan juga deretan pemain yang membintangi drama Korea Perfect Marriage Revenge. Adapun pemain-pemainnya ialah sebagai berikut.

Sung Hoon

Sung Hoon adalah mantan atlet yang memiliki nama lahir Bang In-Kyu. Selain sebagai mantan atlet, ia juga menekuni karier jadi model dan aktor.

Ia lahir pada tanggal 14 Februari 1983 di Nam-gu, Daegu, Korea Selatan. Sebagai aktor pun sudah ada banyak drama Korea yang berhasil ia bawakan dengan baik.

Deretan drama Korea tersebut seperti halnya My Secret Romance, Oh My Venus, Love, Woori The Virgin, I Live Alone, Noble My Love, So I Married An Anti-fan, dan masih banyak lagi.

Karena sudah sering terlihat di layar kaca, maka Anda tak perlu ragukan kualitas aktingnya.

BACA JUGA:Drama Korea Cashero, Lee Junho Jadi Pahlawan Super Rahasia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: