Serial My Nerd Girl 2 Naura Ayu Diteror, Pelakunya Ternyata Orang Dekat?

Serial My Nerd Girl 2 Naura Ayu Diteror, Pelakunya Ternyata Orang Dekat?

Serial My Nerd Girl 2 Naura Ayu Diteror, Pelakunya Ternyata Orang Dekat?-net-net

Ia memang ingin mengetahui siapa orang jahat yang menyakiti sahabat dan orang-orang terdekatnya.

Rea kembali ke SMA Bibit Bangsa dengan sang keponakan yaitu Vanya. Namun Vanya memang memiliki sifat seperti bermuka dua. Ia seperti ingin merebut kekasih Rea yaitu Reyhan. 

BACA JUGA:Film Theater Camp, Kisah Lucu camp Teater yang Hampir Bangkrut

Gadis Mendapat Teror Misterius

Sinopsis My Nerd Girl 2 Rea juga menceritakan tentang berbagai teror sahabatnya yaitu yang Gadis alami.

Gadis mendapatkan berbagai ancaman dari seseorang yang misterius. Seseorang yang misterius tersebut mengancam gadis untuk menyebarkan foto pribadinya bila tidak memberi uang. 

Rea akan membantu Gadis untuk menyelesaikan permasalahan teror tersebut. Tetapi, semua itu terlambat.

Karena foto pribadi Gadis sudah mulai tersebar ketika acara ulang tahun. Seorang yang telah menyebarkan foto Gadis sudah diduga yaitu pacarnya sendiri Asta. 

Mereka menduga bahwa Asta menyebarkan foto Gadis untuk memerasnya. Dengan terjadinya hal tersebut, Gadis tentu merasa malu saat acara pesta itu. Tetapi, saat ia berlari, ia tertabrak dan membuatnya koma.

BACA JUGA:Sinopsis Film Problemista, Duet Julio Torres dan Tilda Swinton

Rea Merasa Bersalah

Karena berbagai kejadian tersebut, Rea merasa sangat bersalah. Ia juga menerima banyak spekulasi dan tuduhan dari teman-temannya.

Tidak hanya itu saja, Rea mengalami kesalahpahaman terkait hubungannya dengan Aldi. Tetapi, kisah cinta antara Rea dan Reyhan tampaknya semakin penuh rasa percaya.

Tidak hanya itu, berbagai teror demi teror juga turut Rea alami. Ia mendapatkan sebuah box berwarna hitam dalam terornya tersebut. 

Sejak Gadis mengalami kecelakaan, Rea merasa bersalah dan terus mendapat mimpi buruk. Mengetahui apakah Rea bisa membuktikan bahwa dalang teror-teror ini adalah Asta, bisa segera nonton serialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: