Film Theater Camp, Kisah Lucu camp Teater yang Hampir Bangkrut

Film Theater Camp, Kisah Lucu camp Teater yang Hampir Bangkrut

Film Theater Camp, Kisah Lucu camp Teater yang Hampir Bangkrut-net-net

Para staf dalam perkemahan tersebut akan bersatu untuk membuat camp tetap bertahan dalam keadaan apapun. Ketika musim panas kembali, anak-anak telah berkumpul dari berbagai tempat untuk mengikuti AdirondACTS . 

AdirondACTS merupakan sebuah tempat perkemahan teater yang terletak pada bagian utara New York. Perkemahan ini menjadi tempat perlindungan untuk para calon pemain teater.

Joan (Amy Sedaris) merupakan seorang pendiri camp yang tidak terkalahkan. Joan merupakan pendiri yang gigih dan selalu berusaha untuk membuat camp berjalan dengan sempurna.

Pada suatu ketika, pendiri camp tersebut mengalami koma sehingga membuatnya tidak bisa mengurus camp. Maka ia menyerahkan camp tersebut pada putranya yaitu Troy (Jimmy Tartro).

Putra Joan yaitu Troy ditugaskan untuk menjaga camp musim panas tersebut agar berjalan dengan sempurna. Tetapi, Troy tidak mengetahui apa-apa tentang tugasnya tersebut. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Perjuangan Seorang Ibu Demi Anaknya

Finansial Hancur dan Terancam Bangkrut

Sinopsis film Theater Camp berlanjut hingga pada akhirnya camp teater terancam bangkrut dengan finansial yang hancur.

Kondisi tersebut membuat Troy harus bergabung dengan Amos (Ben Platt), Rebecca-Diane (Molly Gordon), dan rombongan guru eksentrik mencari solusi.

Troy dan lainnya bergabung untuk mencari solusi dalam kegiatan teater tersebut. Mereka mencari solusi sebelum panggung malam pertunjukan terbuka.

Apabila penasaran apakah mereka bisa menemukan solusi atau tidak, segera tonton langsung Theater Camp ketika sudah rilis. Nantinya Anda akan menemukan cerita menarik kelanjutan dari film Theater Camp.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul, Dukun Pemuja Ritual Kuno

Deretan Pemain Film Theater Camp

Film Theater Camp tentunya akan menghadirkan para aktor dan aktris terkenal dalam ceritanya.

Theater Camp menggandeng berbagai aktor dan aktris terkenal seperti Molly Gordon, Noah Galvin, Jimmy Tatro, Ben Platt, dan Patti Harrison.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: