Sinopsis Film Insidious 5 The Red Door, Penuh Jumpscare Auto Bikin Jantung Mau Copot!

Sinopsis Film Insidious 5 The Red Door, Penuh Jumpscare Auto Bikin Jantung Mau Copot!

Sinopsis Film Insidious 5 The Red Door, Penuh Jumpscare Auto Bikin Jantung Mau Copot!-net-net

Dalton mendapatkan teror dari iblis ketika memulai kehidupannya sebagai mahasiswa. Ia memulai kehidupannya sebagai mahasiswa pada wilayah pantai Timur Amerika Serikat.

Kehidupan yang tidak seperti mahasiswa lain pada umumnya. Ini akibat Dalton mendapat teror iblis dari masa lalu. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Semesta Baru dari Sundel Bolong

Mendapatkan Bantuan dari Paranormal Elise

Pada saat itu Dalton Lambert juga mulai mendapatkan gangguan dari penampakan di rumahnya. Dalton dan Josh harus menghadapi masa lalu yang kelam dengan teror baru yang lebih mengerikan dari balik pintu merah.

Oleh karena tidak kuat dengan gangguan dari para iblis tersebut dalton dan ayahnya mencari cara agar iblis tidak mengganggu lagi.

Sinopsis Insidious 5: Red Door berlanjut dengan kehadiran paranormal yang terdapat pada cerita Square 1 dan 2, yaitu Elise. 

Elise berperan untuk membantu Josh dan Dalton untuk melawan iblis jahat yaitu The Further. Berbagai cara telah mereka lakukan untuk mengatasi berbagai teror dari iblis masa lalu tersebut.

Tetapi, untuk menaklukkan iblis tersebut tidaklah mudah. Dalton dan Josh tetap mendapatkan teror dari iblis yang sudah menghantui keluarganya pada masa lalu.

BACA JUGA:Film Jendela Seribu Sungai, Angkat Budaya dan Perjuangan Anak Banjarmasin

Terdapat Banyak Teror yang Menghantui

Film Insidious 5: Red Door tentu bisa menghibur para pecinta film horor yang mengerikan. Pada film ini akan terdapat banyak teror yang mengerikan dan mengejutkan.

Baik Dalton dan juga ayahnya yaitu Josh akan mendapatkan banyak teror yang menyerang. Iblis dari masa lalu tidak ada hentinya untuk melakukan serangan dan memberikan gangguan kepada mereka.

Teror demi teror telah mereka dapatkan dan selalu mengganggu kehidupannya. Mereka pun memiliki upaya untuk menghentikan semua teror dari iblis masa lalu tersebut. 

Berbagai cara telah ia lakukan agar bisa terbebas dari teror tersebut. Tentunya dalam film Insidious 5: Red Door agar terdapat banyak kejadian teror yang mencekam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: