Begini Kondisi Kafe Olivier, TKP Kopi Sianida Jessica Wongso

Begini Kondisi Kafe Olivier, TKP Kopi Sianida Jessica Wongso

PAGARALAMPOS.COM - Kafe Olivier sempat kontroversial karena menjadi lokasi kematian Mirna. Kotak kopi sianida inilah yang menjebak narapidana Jessica Kumala Wongso.

Ini Fakta-faktanya!

Kematian Mirna Salihin dan Jessica Wongso akibat kopi sianida masih menjadi perbincangan hangat. Peristiwa tersebut terjadi pada 6 Januari 2016, dan persidangan dimulai pada 15 Juni 2016.

Uji coba kopi sianida berlangsung kurang lebih lima bulan dan disiarkan secara langsung. Tentu saja menarik perhatian dan menjadi tontonan nasional. 

Café Olivier di Grand Indonesia sempat kontroversial karena menjadi tempat kejadian perkara (TKP) meninggalnya Mirna Salihin. Kematiannya disebabkan oleh kopi yang mengandung sianida di kafe tersebut.

BACA JUGA:Bebas Bersyarat, Jessica Wongso Keluar Lapas Pondok Bambu Dengan Wajah Senyum

Café Olivier tutup, namun beberapa fakta menarik tentang Café Olivier, tempat kejadian perkara Kopi Sianida Jessica Wonso, bisa Anda temukan di sini:

1. Mengusung konsep klasik Eropa,

Cafe Olivier berlokasi di Jakarta Pusat, tepatnya Grand Indonesia, dan sangat populer saat itu. Dengan area indoor dan semi outdoor, kafe luas ini menawarkan suasana mewah dengan konsep klasik Eropa.

Area semi terbuka di kafe ini memiliki suasana yang asri. Area tempat duduk Café Olivier dikelilingi oleh banyak tanaman hijau hias.

Kematian Mirna Salihin juga terjadi di luar ruangan. Sejak kejadian tersebut, Olivier Cafe menjadi sensasi.

BACA JUGA:Mampu Turunkan Berat Badan! Simak Manfaat Tersembunyi Lainnya dari Mengkonsumsi Kafein

2. Menu yang Ditawarkan

Cafe Olivier Jakarta tentunya menawarkan banyak sekali menu. Jika Anda melihat apa yang diposting di Instagram @olivierjkt, Anda akan melihat banyak sekali menu Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: