Travelling Murah di 7 Pulau Wisata, Ada Yang Mirip Raja Ampat

Travelling Murah di 7 Pulau Wisata, Ada Yang Mirip Raja Ampat

Foto : Pulau wisata Labengki--Bobobox.com

Selain itu, ada juga Tanjung Sesar yang cocok untuk menikmati sunset, Air Terjun Lumoli, Air Terjun Waisia, Danau Thoru, dan Goa Akohi.

BACA JUGA:Mengungkap Keindahan Gunung Rinjani, Punya Sejarah Letusan Terdahsyat di Pulau Lombok

Dengan beragam jenis tujuan yang ada, kamu pun memiliki banyak pilihan kegiatan untuk dinikmati, mulai dari berenang, snorkeling hingga trekking.

4. Pulau Biak

Selain Raja Ampat, Papua juga memiliki pulau lain dengan pesona yang tak kalah memukau bernama Pulau Biak.

Pulau yang ada di Teluk Cendrawasih ini termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Biak Numfor. Di antara pulau-pulau lain di sekitarnya, Biak merupakan yang terbesar.

Setiap pulau di Kabupaten Biak Numfor dikelilingi oleh pasir putih serta panorama laut jernih dan terumbu karang aneka warna.

Karenanya, wisata bahari pun menjadi salah satu daya tarik utama dari Pulau Biak. Beberapa pantai yang cukup populer meliputi Segara Indah, Raja Tiga, dan Batu Picah.

BACA JUGA:Menjelajahi Bontang di Kaltim, Yuk Cobain 8 Kulinernya Untuk Oleh Oleh

Selain bahari, Biak juga terkenal dengan wisata sejarahnya sebab pulau satu ini pernah menjadi rebutan antara sekutu dan Jepang di masa Perang Dunia II.

Untuk melihat jejak sejarahnya, kamu bisa berkunjung ke Goa Binsari, Museum Cendrawasih, dan Monumen Perang Dunia II di Pantai Paray.

Selain itu, Biak juga menawarkan wisata menarik lain, seperti Air Terjun Wafsarak, Air Terjun Karmon, Kuburan Tua Padwa, Telaga Biru Samares, Taman Burung dan Taman Anggrek Biak, dan masih banyak lagi.

5. Pulau Gili Labak

Nama Gili Labak mungkin mengingatkan kamu akan Lombok. Gili Labak sendiri masih bagian dari kawasan Jawa.

BACA JUGA:Jejak Sejarah 10 Perusahaan Tertua di Indonesia, Yang Eksis Melintasi Zaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: