Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege

Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege

Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege-net-net

Sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! menggambarkan perjuangan seorang ibu yang melakukan berbagai hal demi sang anak.

Bahkan mimpi yang selama ini terpendam, berusaha ibu tepiskan agar tetap fokus pada perannya. Alur cerita yang sarat akan makna dalam sinopsis film ini, membuatnya menjadi tontonan menarik segala usia.

BACA JUGA:Film Horor Kutukan Peti Mati, Naskah Kuno 300 Tahun Membawa Petaka

Sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! menceritakan perjuangan single parent bernama Fifi. Ia menjalani keseharian dengan banting tulang seorang diri demi menghidupi sang buah hati.

Sejumlah pekerjaan berat yang selayaknya dikerjakan laki-laki tetap Fifi lakoni. Tujuannya tak lain untuk memberikan kehidupan layak kepada putrinya.

Jauh dari lubuk hati terdalamnya, Fifi memendam keinginan menjadi seorang penulis. Namun mimpi itu berusaha ia tepiskan. Lagi-lagi hanya untuk fokus pada pekerjaan yang benar-benar ia butuhkan saat ini.

Hingga suatu hari, Fifi kembali menemukan tekad kuat untuk optimis mengejar impiannya. Kejar Mimpi Gaspol! menunjukkan bagaimana Fifi melewati begitu banyak rintangan.

Berusaha tidak mengorbankan perannya sebagai ibu, namun juga tetap mendapatkan apa yang ia mau.

BACA JUGA:Sinopsis Film Princess and The Boss, Duet Maut Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Deretan Para Pemain

Tak hanya sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! yang menarik atensi, para pemainnya pun juga menjadi perhatian masyarakat.

Bagaimana tidak, baik pemain utama maupun pendukungnya hadir dari artis-artis papan atas. Film yang telah menyelesaikan proses syuting sejak 2022 ini, menampilkan sederet bintang ternama Indonesia.

Sosok Fifi sendiri akan diperankan oleh artis senior Asri Welas. Wanita tangguh dan lucu itu memang tak pernah gagal ketika berakting.

BACA JUGA:Film Marriage with Benefits, Pernikahan Sandiwara dan Penuh Skandal

Sehingga tak heran jika perannya kali ini begitu total dan menjiwai. Asri Welas nantinya akan beradu peran dengan Michelle Ziudith.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: