Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege

Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege

Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege-net-net

Industri film Indonesia selalu berupaya menghadirkan tontonan menarik untuk masyarakat. Di tahun 2023 ini, sejumlah film terbaru hadir untuk menghibur kalian semua. Salah satunya adalah LDR.

Film LDR Love Distance Relationship menceritakan tentang kehidupan Ella. Perempuan workaholic yang tidak peduli perihal kisah asmara.

Seiring berjalannya waktu, ia terus-terusan mendapat desakan dari sang ibu untuk segera mencari jodoh. Permintaan ibunya tentu sangat berbanding terbalik dengan prinsip Ella yang ingin menjadi perempuan mandiri.

Hingga suatu hari, seorang kolega di kantor bernama Derrick membuat kehidupan Ella berubah. Pria bule itu bahkan mampu menarik perhatian dan perasaannya.

BACA JUGA:Film Horor Spirit Doll, Kisah Teror Boneka Arwah Jahat

Seringnya berkomunikasi perihal pekerjaan, membuat Ella dan Derrick menjadi semakin dekat. Keduanya bahkan menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Namun sayang, pekerjaan yang usai mengharuskan Derrick pulang ke negara asalnya. Tanpa mengakhiri status, keduanya sepakat untuk menjalin hubungan cinta jarak jauh.

Awalnya, Ella tidak terlalu khawatir dengan jalinan kasih yang mereka pilih. Apalagi komunikasinya masih sangat intens meski hanya lewat telepon maupun video call.

Meski begitu, pendapat dan saran dari teman-temannya membuat Ella semakin ragu. Banyak dari mereka yang mengatakan hubungan jarak jauh memiliki peluang sangat kecil untuk berhasil.

Sinopsis LDR Love Distance Relationship menggambarkan begitu peliknya percintaan yang dilandasi keraguan.

BACA JUGA:Sinopsis Film After Met You, Mengulas Luka Batin Anak Remaja

Menampilkan Yuki Kato dan Dennis Perez Sebagai Pemeran Utama

Seperti telah tertera sebelumnya, film bergenre romance-drama ini menggaet Yuki Kato sebagai pemeran utama. Artis cantik yang mendapatkan julukan “Lisa Blackpink” tersebut sangat antusias ketika mendapat tawaran.

Menurutnya, kisah Ella sangat relate dengan kehidupannya yang tidak begitu percaya pada hubungan jarak jauh.

Dalam sinopsis LDR Love Distance Relationship, Yuki Kato akan berpasangan dengan Dennis Perez. Pria bule yang berperan sebagai sosok Derrick, kekasih Ella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: