Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege

Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege

Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege-net-net

Sebut saja Kiara McKenna yang memerankan sosok Jovanka dan Claudy Putri sebagai Pricilla. Beberapa tokoh artis senior seperti Karina Suwandi hingga Mathias Muchus juga ikut berperan.

Ada juga aktor tampan Vladimir Rama dan Lucinta Luna yang siap memberi warna tersendiri di film ini.

BACA JUGA:Film Horor Spirit Doll, Kisah Teror Boneka Arwah Jahat

Diadaptasi dari Cerita Wattpad Populer

Film Princess and The Boss sendiri terinspirasi dari sebuah cerita Wattpad berjudul sama karya Junieloo. Alur ceritanya yang lucu dan unik, mampu menarik hati produser MD Entertainment untuk memfilmkan.

Project ini menjadi salah satu kolaborasi MD Entertainment bersama Umbara Brothers Film. Dengan menggaet sutradara kondang Anggy Umbara untuk mengatur jalannya proses syuting dari awal hingga akhir.

Princess and The Boss sendiri seharusnya sudah tayang sejak 2022 lalu. Namun jadwal tayangnya terpaksa tertunda karena beberapa hal. Sehingga film web series ini baru mulai mulai tayang pada 4 Mei 2023 kemarin.

Setelah menyimak sinopsis Princess and The Boss, kelanjutan kisah Naraka dan Keira bisa dinikmati di layanan streaming MaxStream setiap hari Kamis. Selamat menonton!

 

Baca juga berita:

Film Marriage with Benefits, Pernikahan Sandiwara dan Penuh Skandal

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis Marriage with Benefits akan memperlihatkan sisi romansa menarik antara dua insan yang punya kepentingan masing-masing.

Untuk menghasilkan tayangan terbaik, Marriage with Benefits bahkan melibatkan proses syuting di Jakarta dan Paris.

Film web series ini, juga mendapat dukungan dari para bintang ternama Indonesia. Tak heran jika penayangannya begitu penonton nantikan.

Marriage with Benefits sudah bisa kamu akses di Viu Indonesia sejak 2 Juni 2023 yang lalu. Bagi yang belum sempat menonton, ada baiknya membaca bocoran sinopsisnya terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: