Sinopsis Flamin Hot, Petugas Kebersihan Jadi Pelopor Snack Cheetos

Sinopsis Flamin Hot, Petugas Kebersihan Jadi Pelopor Snack Cheetos

Sinopsis Flamin Hot, Petugas Kebersihan Jadi Pelopor Snack Cheetos-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Flamin Hot ini akan bercerita tentang seorang office boy yang berusaha membantu perusahaannya dengan menciptakan inovasi produk makanan ringan.

Flamin Hot merupakan film asal Amerika Serikat yang memiliki sinopsis bergenre biography, drama, dan history.

Sinopsis film ini berdasarkan memoar berjudul A Boy A Burrito A Cookie: From Janitor to Executive karya Richard Montanez. Pada Agustus 2019 lalu, Eva Longoria mendapatkan tawaran untuk menyutradarai film tersebut.

Di bawah naungan rumah produksi Searchlight Pictures dan Franklin Entertainment, DeVon Franklin menjadi produsernya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Moana, Kisah Gadis Petualang Melawan Arus Laut

Naskah film Flamin Hot ditulis oleh Lewis Colick yang berkolaborasi dengan Linda Yvette Chavez. Tepat pada Mei 2021, Jesse Garcia dan Annie Gonzalez resmi bergabung sebagai pemeran film.

Proses produksi selesai pada Agustus 2021. Pada saat yang sama, pihak produksi mengumumkan siapa saja aktris dan aktor yang menjadi pemerannya.

Flamin Hot tayang pertama kali di South by Southwest (SXSW) pada 11 Maret 2023. Kabar baiknya, film ini akan kembali dirilis pada 9 Juni 2023 melalui Hulu dan Disney+ Hotstar.

Dalam situs pengumpulan ulasan Rotten Tomatoes, Flamin Hot berhasil mendapatkan penilaian yang cukup baik. Sebanyak 72% dari 25 ulasan kritikus, memberikan respon yang positif. Sementara nilai rata-ratanya 6,7 dari 10.

BACA JUGA:Sinopsis Anime The Law of Ueki, Pertarungan Kandidat Dewa

Kehidupan Richard Montanez

Kehidupan Richard Montanez akan mengawali sinopsis Flamin Hot. Richard merupakan seorang pria yang terlahir dari keluarga biasa.

Meski begitu, dalam menjalani kehidupannya yang serba sederhana, tidak membuat Richard berpikiran sempit. Saat ini, ia bekerja di sebuah perusahaan sebagai seorang office boy.

Karena kecerdasan dan bakatnya dalam mengambil peluang, pikirannya dipenuhi dengan inovasi brilian. Richard selalu berpikir, apa saja yang bisa ia berikan untuk membantu perusahaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: