Film Hypnotic, Ben Affleck Mencari Putrinya yang Diculik

Film Hypnotic, Ben Affleck Mencari Putrinya yang Diculik

Film Hypnotic, Ben Affleck Mencari Putrinya yang Diculik-net-net

Namun, ia mendapatkan masalah setelah menerima informasi jika brankas bank akan dirampok. Mendengar hal tersebut, Danny tidak tinggal diam begitu saja. Ia bergegas melakukan tindakan dan penyelidikan.

BACA JUGA:Film Hati Suhita, Putra Pemilik Pesantren yang Terjebak Cinta Segitiga

Metode Perampokan yang Berbeda

Sinopsis film Hypnotic semakin menarik, ketika Danny berhasil menyelidiki kasus perampokan bank tersebut. Ketika ia menjalankan misinya, Danny melihat seorang pria dengan gerak-gerik yang misterius dan mencurigakan.

Pria misterius itu pun seolah-olah memberikan instruksi. Pegawai bank yang melihatnya segera mengikuti semua perintahnya.

Setelah melakukan penyelidikan lebih detail lagi, Danny mulai menemukan kejanggalan. Ia menyadari jika metode perampokan yang digunakan berbeda dengan kasus perampokan pada umumnya.

Tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan, ia meminta bantuan seorang wanita bernama Diana. Diana adalah paranormal profesional yang terkenal dengan kemampuannya.

Ternyata, metode perampokan itu adalah penghipnotisan. Danny pun berhasil mengungkap fakta lain dari kasus yang ia tangani.

Penghipnotisan tersebut merupakan hasil program rahasia pemerintah sebagai bentuk konspirasi tingkat tinggi. Kasus ini juga berkaitan dengan penyebab hilangnya putri Danny.

BACA JUGA:Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian

Para Pemain Hypnotic

Pemain utama sinopsis film Hypnotic adalah aktor Ben Affleck dan aktris Alice Braga. Pemilik nama asli Benjamin Geza Affleck Boldt, merupakan seorang aktor dan pembuat film berkembangsaan Amerika serikat.

Ia mengawali karirnya sejak 1981 dan masih eksis hingga saat ini. Pada film ini, pria kelahiran 15 Agustus 1972 tersebut menjadi pemeran utama sebagai Danny Rourke.

Seorang detektif yang kehilangan putrinya dan tengah berusaha mengungkap kasus perampokan.

Sementara itu, Alice Braga berperan sebagai Diana Cruz, seorang paranormal profesional yang akan membantu Danny untuk menangkap dalang dari kasus perampokan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: