Sinopsis Film Lucky Chan Sil, Kisah Produser yang Pengangguran

Sinopsis Film Lucky Chan Sil, Kisah Produser yang Pengangguran

Sinopsis Film Lucky Chan Sil, Kisah Produser yang Pengangguran-net-net

Dedemit: Diikuti Makhluk Halus menjadi pilihan tepat bagi Anda yang suka dengan film horor. Film Dedemit ini mengisahkan tentang seorang anak yang menyelidiki misteri rumah peninggalan ayahnya.

Dalam penyelidikan tersebut anak mengalami kejadian-kejadian aneh yang tidak masuk akal. Dalam penyelidikan tersebut sang anak kerap diganggu oleh makhluk halus atau dedemit.

Makhluk halus tersebut muncul dengan wajah yang menyeramkan dan menakutkan. Seakan tidak ada habisnya, makhluk halus tersebut untuk mengganggu sang anak ketika berada di rumah peninggalan ayahnya. 

Dalam film terdapat sosok dedemit menyeramkan yang bisa membuat para penonton takut. Film Dedemit menawarkan alur yang menarik dan tentunya kesan horor akan terasa.

BACA JUGA:Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid

Makhluk halus yang muncul dengan wajah menyeramkan akan menambah kesan horor dalam cerita film tersebut. Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis Dedemit: Diikuti Makhluk Halus yang bisa Anda ketahui.

Dengan adanya sinopsis ini bisa menjadi gambaran untuk Anda sebelum menonton langsung filmnya.

Apabila penasaran dengan film Dedemit, Anda bisa segera nonton langsung di aplikasi kesayangan anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Serial Suami-suami Masa Kini 2, Kisah Rumah Tangga yang Kocak!

PAGARALAMPOS.COM- Film Suami-Suami Masa Kini 2 masih melanjutkan kisah cinta Yudha, Raka, Ical, dan Tobi. Empat orang laki-laki ini merupakan sahabat karib sejak mereka duduk di bangku SMA.

Di season pertama, Yudha, Raka, dan Ical sudah berhasil menemukan tambatan hati. Bahkan ketiganya membawa hubungan asmara itu sampai ke jenjang pernikahan.

Yuda akhirnya menikahi pujaan hatinya yang bernama Rumi. Ical berhasil meyakinkan sang kekasih yakni Indri, hingga membangun rumah tangga bersama.

Sedangkan Raka menikah dengan perempuan bernama Tania. Seorang janda kaya raya yang sudah memiliki satu orang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: