Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid

Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid

Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid-net-net

Ia berjuang untuk menemui sang ibu walaupun pikirannya sedang kacau. Apabila ingin mengetahui kisah dari Beau selanjutnya Anda bisa langsung menyaksikan Beau is Afraid pada waktu mendatang.

BACA JUGA:Film Horor Khanzab, Ketika Sholat Diganggu Oleh Setan!

Adaptasi dari Film Pendek

Film Beau is Afraid merupakan adaptasi dari film pendek berjudul Beau. Beau sudah rilis pada tahun 2011 lalu. Ari Aster di bawah naungan A24 Films, memiliki kendali penuh dalam proses pembuatan film ini.

Beau mengikuti seorang pria paruh baya yang menunda keinginannya untuk bertemu ibu. Pria paruh bahaya tersebut harus menunda keinginannya untuk bertemu ibu setelah kehilangan kunci apartemen. 

Oleh karena tidak kunjung menemukan, saat ini ia harus berhadapan dengan berbagai peristiwa menyeramkan.

Terdapat berbagai peristiwa menyeramkan yang mulai meneror Beau. Hal tersebut tentu bisa membuat kecemasannya semakin tidak terkendali.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kutukan Cakar Monyet, Persekutuan Manusia dan Iblis

Durasi Film Beau is Afraid Panjang

Film Beau is Afraid memang terbilang panjang. Sutradara sekaligus penulis film, Ari Aster telah menyebutkan bahwa sudah berhasil menyelesaikan draft naskah film.

Naskah film tersebut memiliki durasi sekitar 4 jam atau 240 menit. Tetapi, setelah naskah melalui proses pasca produksi yang panjang, pihak studio berkeinginan agar Ari Aster memotong durasi film. 

Hal tersebut supaya durasi film tidak terlalu panjang. Setelah berhasil memotong beberapa adegan film Beau is Afraid saat ini memiliki durasi 179 menit atau sekitar 3 jam.

Dengan waktu yang tidak sebentar tersebut, tentu para penonton akan merasakan pengalaman yang berbeda ketika menonton film.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jin dan Jun, Remake Sinetron Legendaris Era 90an

Film Produksi A24 Film Termahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: