Sinopsis Film Air, Kisah Awal Terciptanya Sepatu Air Jordan

Sinopsis Film Air, Kisah Awal Terciptanya Sepatu Air Jordan

Sinopsis Film Air, Kisah Awal Terciptanya Sepatu Air Jordan-net-net

Pada ruangan tersebut Jun menemukan macam benda berbentuk kendi atau lampu. Benda misterius tersebut Jun temukan ketika sedang menelusuri sebuah ruangan. 

BACA JUGA:Film Glo Kau Cahaya, Kisah Perjuangan Atlet Papua Melawan Depresi

Muncul Sosok Jin dari Benda Misterius

Jun merasa penasaran lalu mengambil benda mirip kendi misterius tersebut. Setelah mengambil benda itu, Jun menggosoknya lalu muncul sebuah sosok jin (Dewi Sasono).

Sinopsis Jin dan Jun berlanjut ketika jin yang muncul dari benda tersebut memancarkan sorot mata menyala dan menyapa Jun. 

Jun merasa kaget karena kemunculan sosok jin yang menyapa dirinya. Sosok Jin tersebut terus mengikuti Jun sampai ke kamar dan mengubah penampilannya menjadi mirip seperti grup band metal.

Ternyata Jin yang keluar dari benda misterius tersebut merupakan jenis sakti dari Timur Tengah.

Jin akan membalas budi karena merasa tertolong oleh Jun. Sosok Jin tersebut akan membantu dalam mewujudkan semua impiannya.

Jun memiliki mimpi untuk menjadi sosok populer di sekolahannya. Apakah nanti mimpi Jun bisa terwujud, jawabannya silahkan tonton film pada saat tayang mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!

Film Diangkat dari Sinetron Zaman Dulu

Film Jin dan Jun film yang diangkat dari sinetron Zaman dulu dengan judul yang sama yaitu Jin & Jun. Jin dan Jun merupakan sinetron legendaris yang populer pada tahun 1996 sampai 2002.

Bagi orang yang menghabiskan masa remaja pada periode tersebut pasti akan memiliki memori memori yang indah.

Sinetron tersebut telah memiliki setidaknya 272 episode selama 3 musim penayangan. Penayangan sinetron tersebut sangat lama yaitu dalam kurun waktu 6 tahun yang intens.

Oleh karena lamanya waktu penayangan, sehingga sinetron ini berkesan pada hati masyarakat. Maka tidak heran apabila sinetron Jin dan Jun kembali diangkat dalam film layar lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: