Film Glo Kau Cahaya, Kisah Perjuangan Atlet Papua Melawan Depresi

Film Glo Kau Cahaya, Kisah Perjuangan Atlet Papua Melawan Depresi

Film Glo Kau Cahaya, Kisah Perjuangan Atlet Papua Melawan Depresi-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Jin Qorin, Film Horor yang Dibalut Cinta Segitiga

Pengalaman tersebut ani curahkan dalam sebuah buku berjudul Once Upon a Time In Hongkong. Film Glo Kau Cahaya yang Ani Ema Susanti sutradarai ini terinspirasi dari berbagai kisah nyata.

Dalam film menceritakan kisah kehidupan seorang atlet renang difabel yang berjuang untuk meraih cita-cita. Kisah cerita dari film tersebut merupakan kisah nyata.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Glo Kau Cahaya, film yang mengisahkan tentang perjuangan atlet renang difabel ini tentu sangat menginspirasi.

Cerita dalam film yang diambil dari kisah nyata juga menjadi kelebihan tersendiri. Maka dari itu, segera tonton film inspiratif Glo Kau Cahaya untuk mengetahui ceritanya lebih lanjut.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis film Kartu Pos Wini menjadi hal menarik untuk dibahas. Kartu Pos Wini memiliki sinopsis yang menarik untuk Anda ketahui.

Sinopsis film tersebut tentu bisa memberitahu Anda gambaran tentang jalannya film. Salah satu film yang akan tayang pada bioskop yaitu Kartu Pos Wini.

Kartu Pos Wini memiliki cerita yang menarik hati para penonton. Tidak hanya itu, dalam cerita film ini juga sangat inspiratif.

Kartu Pos Wini menjadi salah satu film yang akan memenuhi kebutuhan para penonton. Alur cerita film tentu bisa menyentuh hati para penonton.

BACA JUGA:Sinopsis Believer 2, Film Action Crime Han Hyo Joo yang Seru Abis!

Kartu Pos Wini merupakan film yang disutradarai oleh Tarmizi Abka bersama naungan Sinemata Production. Film ini memiliki dukungan dari Pos Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia atau YKI. 

Film Kartu Pos Wini merupakan sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya dari Ruwie Meyta. Deretan pemain berkarakter juga turut membintangi film bioskop ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: