Sinopsis Jin Qorin, Film Horor yang Dibalut Cinta Segitiga

Sinopsis Jin Qorin, Film Horor yang Dibalut Cinta Segitiga

Sinopsis Jin Qorin, Film Horor yang Dibalut Cinta Segitiga-net-net

Dalam sinopsis Jin Qorin, Seno dan Wina memiliki rutinitas ritual yang mereka lakukan masing-masing. Wina rela melakukan ritual sesat seperti yang Seno lakukan. 

Hal itu karena rasa cinta Wina pada Seno bertepuk sebelah tangan. Wina rela melakukan hal tersebut karena cinta tak terbalas oleh Seno.

Apabila penasaran dengan kelanjutan film Jin Qorin, maka bisa langsung menyaksikannya pada waktu tayangnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tulah 613, Kutukan Kakek Gowes yang Mengerikan

Alur Cerita Film Menarik

Alur cerita film Jin Qorin begitu menarik. Dengan alur cerita yang runtut dan jelas bisa membuat para penonton tidak akan kebingungan.

Dari awal film mulai, keharmonisan keluarga Seno, terjadinya perselingkuhan, sampai terungkapnya rahasia besar mampu dimengerti dengan jelas para penonton. 

Cerita tentang perselingkuhan sampai terungkapnya rahasia besar tentunya akan menarik apabila penonton ikuti. Dari sinopsis Jin Qorin sudah menarik, apalagi untuk filmnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis The Tenor Lirico Spinto, Tenor Profesional dengan Kanker Tirotropiknya!

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis The Tenor Lirico Spinto adalah film yang berasal dari Korea Selatan dan pertama kali tayang ditahun 2014 lalu.

Tidak hanya memperlihatkan perjuangan Bae Jae Chul dalam mewujudkan impiannya sebagai tenor profesional saja, akan tetapi, ia juga harus mengatasi kanker tirotropik yang dideritanya.

Untuk melanjutkan karir musiknya, Bae Jae Chul harus menjalani serangkaian rehabilitasi.

Selain terkenal dengan judul The Tenor Lirico Spinto, film ini juga memiliki judul lainnya, yakni Deo Teneo Lirico Spinto, Tenor: Lirico Spinto, dan The Tenor Shinjitsu no Monogatari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: