Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!-net-net

Film Hantu Baru memiliki cerita yang lucu dan menarik. Walaupun menjadi film horor, tetapi ulah para hantu sangat menggemaskan. Hantu Baru menjadi film pertama dari Keene Entertainment. 

Keene Entertainment merupakan rumah produksi milik pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Nama Keene diambil dari nama anaknya dan menjadi sebuah harapan apabila rumah produksi tersebut sukses, bisa mereka turunkan pada anak.

Tidak hanya memproduksi film saja, tetapi Rezky Aditya juga membintangi film tersebut. Nah, itulah tadi ulasan tentang sinopsis Hantu Baru yang menjadi salah satu film terbaru bulan ini.

Dengan memiliki cerita horor namun lucu, film ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin menonton film horor tetapi memiliki rasa takut.

Sehingga dengan adanya cerita yang lucu peran penonton tidak terlalu ketakutan.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Pocong the Origin, Teror Mengantar Jenazah

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Pocong The Origin merupakan film horor Indonesia yang pertama kali tayang pada 2019 lalu.

Memiliki sinopsis yang menarik, Pocong The Origin saat ini menjadi salah satu film populer di Viu. Film horor ini akan menceritakan tentang teror jenazah pembunuh berdarah dingin.

Pocong The Origin merupakan film arahan sutradara Monty Tiwa. Bersama dengan Eric Tiwa, ia juga merangkap sebagai penulis, penulis skenario, dan penulis cerita.

Film tersebut diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan juga Fiaz Servia. Film besutan rumah produksi Starvision Plus tersebut memiliki durasi tonton selama 92 menit.

Selain itu, film ini menghadirkan sederet aktris dan aktor kenamaan Indonesia, mereka adalah Nadya Arina, Samuel Rizal, Della Dartyan, Surya Saputra, Tio Pakusadewo, Reza Nangin, Yeyen Lidya, Egi Fedly, hingga Ananta Rispo.

BACA JUGA:Sinopsis A Good Person, Berjuang Melawan Kecanduan Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: