Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!-net-net

Saat ini, ia bekerja untuk perusahaan bernama M.K Ent, yang dijalankan oleh Cha Min Kyu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tulah 613, Kutukan Kakek Gowes yang Mengerikan

Kill Book Soon Terlibat Masalah

Sinopsis Kill Boksoon sampailah pada puncaknya, ketika Kill Book Soon terlibat dalam masalah besar. Sebelum itu, Cha Min Kyu dan Kill Book Soon adalah rekan kerja yang saling menghormati satu sama lain.

Selama ini, Cha Min Kyu orang yang melatih Kill Book Soon. Keduanya saling mengakui kemampuan masing-masing.

Suatu hari, Kill Book Soon menyadari ada hal yang janggal. Ia mengetahui fakta yang tak terduga, jika Cha Min Kyu adalah orang yang sangat berbahaya baginya.

Cha Min Kyu bisa mengambil segalanya dari Kill Book Soon. Cha Min Kyu ini memiliki seorang adik yang bernama Cha Min Hee.

BACA JUGA:Film 17 Tahun ke Atas, Romansa Ajun Perwira dan Dahlia Poland

Ia bekerja di M.K. Ent sebagai eksekutif. Cha Min Hee memiliki sifat yang dingin dan tidak suka menunjukkan perasaannya itu kepada orang lain.

Sementara itu, pembunuh yang bekerja untuk M.K. Ent tidak hanya Kill Book Soon. Terdapat pembunuh lain bernama Han Hee Sung.

Meskipun memiliki keterampilan yang sangat bagus, tetapi ia tidak mendapatkan pengakuan dari orang lain atas pekerjaannya.

Tepat sebelum Kill Bok Soon diatur untuk memperbarui kontraknya, ia justru terlibat dalam konfrontasi pembunuhan yang mengancam keselamatannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Losmen Melati, Penginapan Mistis Nyonya Melati

Para Pemain

Sinopsis Kill Boksoon dibintangi oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Berikut ini adalah para pemain Kill Boksoon dan karakter yang mereka perankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: