Sinopsis Film Tulah 613, Kutukan Kakek Gowes yang Mengerikan

Sinopsis Film Tulah 613, Kutukan Kakek Gowes yang Mengerikan

Sinopsis Film Tulah 613, Kutukan Kakek Gowes yang Mengerikan-net-net

Pemeran 17 Tahun ke Atas

Dalam sinopsis 17 Tahun ke Atas, Ajun Perwira berperan sebagai Bagas, pria yang berusaha mewujudkan impiannya menjadi musisi.

Ajun lahir pada tanggal 9 Februari 1988 dan telah bergabung ke grup vokal pria The Junas. Ajun membintangi beberapa film Indonesia, yaitu Mangga Muda dan Incredible Love.

Lulusan Universitas Udayana ini juga membintangi seri web Alone dan Gambar yang Hilang di Genflix. Sonya Fatmala berperan sebagai Mentari, kekasih Bagas yang tidak mendapat restu dan memilih pria lain.

Aktris asal Indonesia yang lahir pada 5 Januari 1994 ini memulai karirnya dengan mengikuti audisi pemilihan Gadis Sampul 2008.

BACA JUGA:Film Tonight Youre Sleeping With Me, Rumitnya Kisah Cinta Roma Gasiorowska

Kemudian, Sonya mulai terjun ke dunia akting lewat sinetron Indosiar berjudul Syarifa di tahun yang sama.

Sementara itu, Dahlia Poland memerankan Pelangi, wanita baru yang bertemu Bagas di dalam sinopsis 17 Tahun ke Atas.

Dahlia adalah aktris sekaligus model yang memiliki darah campuran Jawa dan Amerika Serikat. Ia memulai karir di bidang akting dengan membintangi sejumlah sinetron, salah satunya Putih Abu-Abu. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Barbie, Pencarian Jati Diri Si Boneka Ikonis ke Dunia Nyata

Cara Nonton 17 Tahun ke Atas

Film 17 Tahun ke Atas bisa kita saksikan di WeTV, aplikasi layanan video besutan Tencent. Saat ini WeTV sudah memiliki lebih dari 100 juta pelanggan aktif di seluruh dunia.

Untuk yang gemar nonton video di smartphone, WeTV bisa menjadi alternatif hiburan yang lebih hemat.

Dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 15 ribu per bulan, pengguna sudah bisa upgrade ke VIP agar bebas nonton tanpa iklan.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis VIP selama 1 hari dengan mengajak teman bergabung. Apabila ingin menjadi VIP gratis selama 30 hari, Anda perlu mengundang 30 teman untuk bergabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: