Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley

Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley

Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley-net-net

Kehidupan Keluarga Philippa Langley

Sinopsis The Lost King akan diawali dengan kehidupan keluarga Philippa Langley. Philippa merupakan seorang peneliti sejarawan yang selalu berpenampilan nyentrik.

Ia sudah menikah dan memiliki dua orang putra. Namun, pernikahannya tidak berlangsung lama dan berujung pada perceraian.

Meskipun begitu, ia dan mantan suaminya membuat kesepakatan akan tetap mengurus kedua putra mereka dengan baik. Masalah tidak hanya menimpa kondisi keluarganya.

Philippa harus kehilangan promosi di tempat kerjanya karena penampilannya yang dinilai kurang berpengalaman. Ia gagal menyakinkan atasannya.

Mantan suami Philippa bernama John, turut kebingungan dengan kondisi pekerjaan mantan istrinya itu. John pun menyarankan Philippa untuk tetap mempertahankan pekerjaannya, karena mereka memerlukan uang.

BACA JUGA:Sinopsis Transformers Rise of the Beasts, Kala Dua Optimus Bersatu!

Philippa Bergabung dengan Masyarakat Raja Richard III

Keputusan Philippa untuk mencari kebenaran atas sejarah hidup Raja Richard III, akan menjadi kelanjutan sinopsis The Lost King.

Tidak ingin berlarut-larut dalam keterpurukan, Philippa berusaha untuk menjalani kehidupan seperti biasanya.

Suatu hari, ia menghadiri sebuah pertunjukkan drama Raja Richard III. Saat menyaksikan drama pertunjukkan tersebut, hati Philippa tergugah.

Selama ini, masyarakat mengenal sosok Richard III sebagai seorang raja yang buruk. Ia dikenal sebagai raja yang tega melakukan pembunuhan dan perampasan.

BACA JUGA:Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Perperangan Antardewa yang Menegangkan

Akan tetapi, Philippa menolak hal tersebut, dan berusaha menyakinkan orang-orang jika Raja Richard III telah difitnah.

Philippa berani melakukan perlawanan karena ia memiliki banyak pengetahuan tentang sejarah Raja Richard III melalui buku-buku yang pernah ia baca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: