Sinopsis Doraemon Nobita's Sky Utopia, Pecinta Doraemon Wajib Nonton!

Sinopsis Doraemon Nobita's Sky Utopia, Pecinta Doraemon Wajib Nonton!

Sinopsis Doraemon Nobita's Sky Utopia, Pecinta Doraemon Wajib Nonton!-net-net

Iblis dalam Darah merupakan film horor yang disutradarai oleh Yannie Sukarya. Film dengan durasi tonton selama 1 jam 35 menit ini, merupakan besutan rumah produksi Helroad Production.

Bila sesuai dengan jadwal penayangannya, film ini akan tayang pada 16 Maret 2023 mendatang di bioskop.

Film ini juga dibintangi sederet aktris dan aktor berbakat Indonesia. Mereka adalah Michelle Joan, Ryaas Randa, Cut Ashifa, Soraya Rasyid, Tien Kadaryono, Egy Fedly, Andhika Alveiro, hingga Ahmad Pule.

BACA JUGA:Film Indiana Jones 5, Harrison Ford Melawan Mantan Nazi

Haruni Bertemu dengan Dokter Ahmad

Pertemuan Haruni dengan dokter Ahmad akan menjadi kelanjutan sinopsis Iblis dalam Darah. Melihat kondisi Haruni saat ini, keluarganya merasa khawatir.

Apalagi, Haruni dalam kondisi tidak sehat karena sering merasa kesakitan. Haruni memiliki seorang adik perempuan bernama Hanum. Hanum tengah menjalani pengobatan karena kondisi matanya.

Dokter yang menangani Hanum adalah dokter Ahmad. Setelah Harum menjalani pemeriksaan, orang tua Haruni menceritakan kondisi putrinya kepada dokter Ahmad.

Dokter Ahmad merupakan seorang ahli mata yang masih berusia muda. Selain itu, ia adalah sosok yang religius dan taat beragama. Mendengar cerita mengerikan yang Haruni alami, ia turut bersimpati.

Dokter Ahmad pun bersedia untuk menolong dan membantu Haruni supaya bisa lepas dari pengaruh roh jahat. Dengan begitu, Haruni bisa hidup normal kembali.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Flash, Kekuatan Super untuk Selamatkan Ibu Tercinta

Kasus Orang Bunuh Diri

Sinopsis Iblis dalam Darah selanjutnya akan mengungkap fakta dan kebenaran terkait roh jahat yang masuk ke tubuh Haruni.

Setelah dokter Ahmad bertemu dengan Haruni, ia mulai melakukan pengobatan. Pengobatan yang memakan waktu itu pun membuahkan hasil.

Ternyata, tubuh Haruni yang dirasuki oleh roh jahat berkaitan dengan sebuah kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: