Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan-net-net

Para Pemain

Seperti yang kita tahu, dalam serialnya Idris Elba memerankan karakter utama. Pada filmnya kali ini, ia kembali memerankan karakter utama.

Pemeran utama lainnya yang akan menjadi lawan main Idris Elba adalah Cynthia Erivo dan Andy Serkis. Berikut ini adalah profil mereka.

Idris Elba – John Luther

Pemilik nama asli Idrissa Akuna Elba ini merupakan seorang aktor, produser, rapper, sekaligus penyanyi asal Inggris. Ia lahir di London pada 6 September 1972.

Saat ini, ia telah berusia 50 tahun. Usianya yang sudah tak lagi muda, tidak menyurutkan semangatnya untuk berakting.

Sejumlah film yang pernah ia bintangi, Three Thousand Years of Longing, Beast, The Suicide Squad, hingga Thor: Ragnarok. Dalam film terbarunya ini, ia memerankan karakter John Luther.

Seorang inspektur kepala detektif yang memiliki kemampuan hebat tetapi tercela karena melarikan diri setelah dijebak atas kasus pembunuhan.

BACA JUGA:Film Haunted Mansion, Menaklukkan Rasa Takut Hantu di Rumah Baru

Cynthia Erivo – Rekan John Luther

Sinopsis Luther: The Fallen Sun juga menghadirkan Cynthia Erivo yang akan memerankan karakter sebagai rekan kerja John Luther. Cynthia Erivo merupakan seorang aktris, penyanyi, dan penulis lagi berkebangsaan Inggris.

Ia lahir 8 Januari 1987 dan saat ini genap berusia 36 tahun. Mengawali karirnya dari tahun 2011 hingga sekarang, ia telah memebintangi sejumlah judul film.

Sebut saja, Pinocchio, Needle in a Timestack, Chaos Walking, hingga Harriet.

BACA JUGA:Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Andy Serkis – Davis Robey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: