Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan-net-net

Film ini pertama kali tayang pada 24 Februari 2023 di United Kingdom dan United States. Kabarnya, film ini juga tayang di Netflix pada 10 Maret 2023 lalu. 

BACA JUGA:Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike

Sinopsis Luther The Fallen Sun

Sebelum diangkat menjadi film, serial televisi berjudul Luther, menjadi salah satu tontonan yang populer. Bagaimana tidak, film tersebut berhasil mendapatkan penghargaan.

Mengingat antusias yang tinggi terhadap serialnya, kini ditata ulang untuk menjadi sebuah film. Sinopsis Luther: The Fallen Sun menceritakan tentang kisah seorang detektif brilian yang kehilangan karir dan reputasinya.

Luther: The Fallen Sun memiliki sinopsis seru dan menarik dengan genre kriminal. Sinopsis film ini berdasarkan penulis Luther by Neil Cross.

Film ini akan mengikuti kisah seorang detektif dengan kemampuan luar biasa, tetapi harus kehilangan karir dan reputasinya.

BACA JUGA:Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Detektif tersebut bernama John Luther. Sebelum ia kehilangan karir dan reputasinya, Luther mendapatkan tugas yang cukup sulit, yakni menangkap seorang pembunuh berantai.

Pembunuh berantai itu sangat lihai dalam melakukan aksi kejinya. Bahkan, ia berhasil membuat teror mengerikan di London.

Saat berusaha untuk menangkap pembunuh itu, Luther justru termakan jebakan. Alhasil, kini ia mendekam di balik jeruji besi.

Selama di dalam penjara Luther dihantui rasa bersalah dan kegagalannya menangkap psikopat gila. Ia merasa sudah tidak memiliki harga diri lagi.

Hingga suatu hari, Luther memutuskan untuk melarikan diri dari penjara. Ia ingin menuntaskan tanggung jawabnya dan menyeret pembunuh berantai itu ke meja hijau untuk diadili.

Luther tidak peduli lagi dengan karir maupun reputasinya. Hal terpenting saat ini, ia bisa menangkap penjahat keji itu dengan cara apa pun.

BACA JUGA:Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Pesugihan Demi Bisnis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: