Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa-net-net

Eric dan Andrew tak tinggal diam melihat aksi jahat Leonard yang dapat mengancam nyawa keluarganya. Keduanya berusaha untuk memberikan perlawanan dan mengalahkan Leonard beserta rekan-rekannya.

Namun, usaha mereka sia-sia. Andrew dan keluarganya berakhir menjadi tawanan. Ternyata, selama ini Leonard mengincar keluarga itu untuk menjadi korbannya. Sebelum itu, ia melihat kiamat akan terjadi di masa depan.

Salah satu cara untuk menghentikan kiamat itu adalah dengan mengorbankan nyawa. Leonard meminta keluarga Andrew untuk berkorban nyawa sehingga kiamat tidak akan datang.

BACA JUGA:Film Para Betina Pengikut Iblis, Iman Digadai Demi Nafsu Dunia

Para Pemain Knock at the Cabin

Dave Bautista dan Jonathan Groff menjadi pemeran utama dalam sinopsis Knock at the Cabin.

Dave Bautista atau juga dikenal dengan sebutan Batista merupakan mantan pegulat profesional sekaligus aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

Pada tahun 2010 lalu, ia memutuskan untuk pensiun sebagai pegulat dan saat ini masih aktif di dunia peran. Dalam film terbarunya kali ini, ia akan memerankan karakter Leonard.

Pria misterius yang melihat ramalan akhir dunia dan meminta korban nyawa untuk menghentikan terjadinya kiamat tersebut. Sementara, Jonathan Groff akan berperan sebagai Andrew.

BACA JUGA:Sinopsis Film Titanic, Kisah Tenggelamnya Kapal Titanic

Seorang pria yang berusaha untuk menyelamatkan keluarganya dari kekejaman Leonard. Aktor sekaligus penyanyi berbakat asal Amerika Serikat ini, berhasil meraih nominasi penghargaan Tony.

Hal ini karena penampilannya sebagai Melchior Gabor dalam musik rock Broadway Spring Awakening.  Selain Dave Bautista dan Jonathan Groff, ada pula para pemain lainnya.

Mereka adalah Ben Aldridge sebagai Eric, Nikki Amuka Bird berperan sebagai Adriane, Abby Quinn sebagai Sabrina, Kristen Cui sebagai Wen, dan Rupert Grint berperan sebagai Redmond.

Sinopsis Knock at the Cabin akan tayang mulai 3 Februari 2023 di Amerika Serikat. Untuk melihat kelanjutannya, jangan lupa untuk menyaksikannya.

Film ini siap menjadi hiburan seru dengan berbagai macam adegan yang menegangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: