Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa-net-net

Ia telah meraih beberapa penghargaan, yaitu di People’s Choice Award, nominasi Young Artist Awards, dan Critic Choice Movie Awards.

Filmnya yang paling populer adalah Vengeance dan The Man Who Saved the World. Para pemeran lain yang akan muncul ialah Jesse Williams, Tig Notaro, Zoe Chao, Steve Zahn, dan Rachel Bloom.

BACA JUGA:Film Para Betina Pengikut Iblis, Iman Digadai Demi Nafsu Dunia

Bukan Berasal dari Buku

Sempat beredar rumor bahwa film Your Place or Mine terinspirasi dari novel berjudul sama. Akan tetapi, meski di pasaran beredar novel dengan judul serupa, ide cerita film ini benar-benar asli karangan Aline Brosh McKenna.

Sebagaimana diketahui, Aline menjabat sebagai sutradara sekaligus penulis dalam proses produksi film ini.

Bintang utama Reese Witherspoon yang menduduki kursi produser, sering melirik novel-novel populer karena ia sendiri lumayan aktif di komunitas pecinta buku.

Pihak Netflix juga membahas persiapan sebuah film lewat perusahaan produksi Hello Sunshine milik Witherspoon dengan melirik novel The Cactus karya Sarah Haywood.

Namun, film Your Place or Mine tidak berhubungan dengan novel manapun. Untuk pemirsa yang sudah penasaran ingin segera menyaksikan filmnya, nantikan perilisannya tanggal 10 Februari 2023.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Horor Knock at the Cabin, Ketukan di Kabin dengan Ancaman Kiamat

PAGARALAMPOS.COM - Knock at the Cabin adalah film horor psikologis apokaliptik yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh M. Night Shyamalan.

Bersama dengan Marc Bienstock dan Ashwin Rajan, ia juga merangkap sebagai produser film ini. M. Sementara itu, penulis dan penulis skenario film ini adalah Steve Desmond, Michael Sherman, dan M. Night Shyamalan sendiri.

Film ini berdasarkan dari novel berjudul The Cabin at the End of the World karya Paul G. Tremblay. Film dengan durasi tonton selama 139 menit ini merupakan besutan beberapa rumah produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: