Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!-net-net

Mereka memiliki keahlian dan keterampilan masing-masing saat menjalankan aksinya. Mereka juga seringkali melakukan aksi perampokan kejam.

Demi melancarkan aksinya, mereka menggunakan senjata api laras panjang. Tak lupa pula, mereka menggunakan atribut dan kelengkapan lainnya.

Seperti pakaian berwarna hitam hingga topeng putih. Ketika mereka menjalankan aksinya, pihak kepolisian Indonesia bersusah payah untuk menggagalkan rencana perampokan tersebut.

Namun, hal tersebut bukanlah kasus yang mudah untuk ditangani. Pasalnya, mereka bukanlah perampok biasa, melainkan sudah profesional.

BACA JUGA:Sinopsis Film ToBa Dreams, Terpuji Tanpa Kesan Menggurui

Aksi Kejar-kejaran Pihak Kepolisian dengan Para Perampok

Aksi kejar-kejaran antara polisi dengan sekelompok perampok itu pun tak terelakan. Dalam sinopsis Tanpa Ampun, kita akan melihat upaya kepolisian untuk menangkap para perampok itu.

Berbagai strategi dan penyusunan rencana dilakukan. Dalam trailer film ini yang sudah rilis, terlihat berbagai aksi kejar-kejaran dan baku tembak antara polisi dan para perampok tersebut.

Aksi pengejaran dilakukan dengan menggunakan mobil. Selain itu, pertarungan dengan tangan kosong juga terjadi.

BACA JUGA:Sinopsis Film That 90's Show, Kisah Remaja yang Kembali ke Masa Lalu

Para Pemain Film

Melihat sinopsis filmnya yang sangat menarik, film ini sempat menjadi trending topic di sosial media. Apalagi, film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat.

Salah satunya adalah Verdy Bhawanta. Verdy Bhawanta merupakan aktor yang akan memerankan tokoh utama sebagai Kusuma. Aktor 42 tahun ini sudah membintangi berbagai judul film.

Seperti Pirate Brothers (Verdy), Kawin Kontrak 3 (Oyib), hingga Merah Putih Memanggil (Petir). Selain itu, ia juga pernah membintangi sinetron berjudul Patriot.

Verdy Bhawanta akan beradu akting dengan aktor Indonesia lainnya yakni Franki Darmawan. Pada sinopsis Tanpa Ampun, ia akan berperan sebagai Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: