Sinopsis Film Korea JUNG_E, Eksperimen Kloning Otak

Sinopsis Film Korea JUNG_E, Eksperimen Kloning Otak

Sinopsis Film Korea JUNG_E, Eksperimen Kloning Otak-net-net

Benni Setiawan merupakan sutradara sekaligus penulis dan penulis skenario film ini. Film besutan perusahaan produksi TB Silalahi Center ini diproduseri oleh Rizaludin Kurniawan.

BACA JUGA:Sinopsis Film That 90's Show, Kisah Remaja yang Kembali ke Masa Lalu

Cinta yang Terlalu Dalam

Sinopsis Toba Dreams berlatar belakang tentang kisah cinta yang terlalu dalam. Cinta itu pun akhirnya tersesat saat mencoba menemukan kebenaran.

Hal inilah yang tengah dialami oleh Sersan TB Silalahi. Sebagai seorang ayah, ia sangat mencintai anak-anaknya. Rasa cinta itu, membuat Sersan TB mendidik anak-anaknya selayaknya pasukan tempur.

Namun sayangnya, ketika ia mengurus anak-anaknya dengan penuh kasih sayang dan perjuangan, Sersan TB mendapatkan pemberontakan dari sang anak.

BACA JUGA:Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

Konflik antara Ayah dan Anak

Selayaknya orang tua yang baik, Sersan TB selalu memprioritaskan kepentingan anak-anaknya. Namun siapa sangka, anak sulungnya justru menjadi pemberontak dalam keluarga.

Anak sulung Sersan TB tersebut bernama Ronggur. Pertikaian dan pertentangan tak bisa mereka hindari. Konflik mendalam antara anak dan ayah terjadi dalam keluarga tersebut.

Sulit bagi Sersan TB untuk menyakinkan putra sulungnya itu. Sebab, Ronggur memiliki tabiat keras sama seperti ayahnya.

Pemicu perselisihan itu karena Ronggur jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Andini. Andini merupakan seorang gadis Jawa yang berbeda keyakinan dengan Ronggur.

BACA JUGA:Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

Ronggur Menolak Mimpi Sang Ayah

Sinopsis Toba Dreams sampailah pada puncaknya ketika Ronggur menentang mimpi ayahnya. Sersan TB memiliki mimpi ingin hidup dengan penuh kedamaian dan ketenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: