Sinopsis Film That 90's Show, Kisah Remaja yang Kembali ke Masa Lalu

Sinopsis Film That 90's Show, Kisah Remaja yang Kembali ke Masa Lalu

Sinopsis Film That 90's Show, Kisah Remaja yang Kembali ke Masa Lalu-net-net

BACA JUGA:Film The Ballad of Songbirds and Snakes, Awal Kisah Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow

Pertemuan Angga dengan Sari Nirmala

Saat menyusup ke kelompok pemberontak, penyamarannya terbongkar. Angga pun menjadi tawanan.

Namun, siapa sangka jika ia akan bertemu lagi dengan Sari Nirmala. Sari Nirmala merupakan tunangan Angga yang ia kira sudah meninggal.

Ternyata, Sari Nirmala bergabung dengan Reform, kelompok pemberontak yang menentang Piranas. Selama ini, Angga tidak pernah tahu kebusukan Piranas.

Ia sangat menyesal karena percaya dengan kebohongan Piranas. Angga pun memutuskan untuk bergabung bersama Reform.

Piranas yang mengetahuinya, menganggap Angga sebagai seorang pengkhianat. Di sisi lain, Angga menemukan fakta mengejutkan tentang dirinya. Ia dan Sari memiliki seorang putri.

Demi melindungi dua wanita yang berharga dalam hidupnya, Angga pun mengumpulkan rekan-rekannya, mereka adalah empat mantan tim komando dan seorang pemburu misterius.

Mampukah Angga bersama timnya menghentikan Piranas? Supaya tidak semakin penasaran, jangan lewatkan sinopsis Foxtrot Six!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

PAGARALAMPOS.COM - Lee Hae Young merupakan sutradara sekaligus penulis film ini. Sebelumnya, ia telah menggarap sejumlah judul film Korea lainnya.

Seperti Believer, The Silenced, Foxy Festival, Like a Virgin, Au Revoir, hingga Arahan. Film Korea berjudul Phantom ini merupakan film adaptasi novel Sound of the Wind. Novel tersebut merupakan karya penulis Mai Jia.

Sinopsis film Korea Phantom menceritakan tentang kisah lima orang Korea yang mendapat tuduhan sebagai mata-mata organisasi anti Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: