Sinopsis Film That 90's Show, Kisah Remaja yang Kembali ke Masa Lalu

Sinopsis Film That 90's Show, Kisah Remaja yang Kembali ke Masa Lalu

Sinopsis Film That 90's Show, Kisah Remaja yang Kembali ke Masa Lalu-net-net

Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Film Foxtrot Six akan menceritakan tentang negara yang sedang dilanda kekacauan. Dalam sinopsis film berjudul Foxtrot Six ini bergenre action, drama, dystopian, hingga Sci Fi.

Sinopsis film yang seru dan menarik, tentunya sayang untuk kita lewatkan begitu saja. Foxtrot Six merupakan film laga fiksi ilmiah asal Indonesia yang tayang pertama kali pada 21 Februari 2019 lalu.

Namun, film ini bisa kita saksikan kembali di Netflix. Selain terkenal dengan judul Foxtrot Six, film ini memiliki judul lainnya, yakni Sau Chien Binh.

Film dengan durasi tonton selama 1 jam 54 menit ini merupakan besutan dari beberapa rumah produksi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

Sebut saja MD Entertainment, Produksi Film Negara, hingga Rapid Eye Pictures. Foxtrot Six dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Indonesia.

Mereka adalah Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Mike Lewis, Miller Khan, Edward Akbar, Julie Estelle, dan bintang-bintang lainnya. Randy Korompis menjadi sutradara sekaligus penulis film ini.

Sedangkan tim produser film ini antara lain, Mario Kassar, Guillaume Catala, Randy Korompis, Henry Djunaedi, Andreas Ian Tika, Wanyi Hindrawan Pratiknyo, Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi, hingga Albert Balink.

Banyaknya tim produser yang menaungi film ini sebanding dengan anggarannya. Dalam proses pembuatan film ini menghabiskan anggaran hingga Rp 70 miliar.

BACA JUGA:Sinopsis Mars, Mimpi Ananda Raih Semesta yang Dibintangi Acha Septriasa

Bumi Mengalami Kekacauan

Sinopsis Foxtrot Six pertama kali akan memperlihatkan kondisi Bumi di masa depan nanti. Bumi akan mengalami perubahan iklim global yang sangat ekstrim.

Hal ini membuat kondisi ekonomi dunia semakin memburuk. Bahkan, hampir seluruh negara yang ada di Bumi mengalami kekacauan.

Mulai dari negara-negara Eropa, Amerika, dan tak terkecuali Indonesia. Kondisi ekonomi yang semakin terpuruk membuat bahan pangan menjadi langka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: