Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!-net-net

Aktor tampan Kim Dong Hee memerankan karakter Baek Ho dalam sinopsis film Korea Phantom. Ia lahir pada 13 Juni 1999.

Sebagai aktor pendatang baru, Kim Dong Hee sudah menunjukkan bakat aktingnya melalui berbagai judul film dan drama. Seperti Season of You and Me, Itaewon Class, hingga SKY Castle.

Selain keempat bintang tersebut, sinopsis film Korea Phantom juga menghadirkan aktris dan aktor berbakat lainnya.

Mereka adalah Park Hae Soo yang berperan sebagai Kaito, Seo Hyun Woo berperan sebagai kepala seksi Cheon dan Han Woo Yul.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Mars, Mimpi Ananda Raih Semesta yang Dibintangi Acha Septriasa

PAGARALAMPOS.COM - Film Mars Mimpi Ananda Raih Semesta ini adalah besutan dari beberapa rumah produksi seperti Multi Buana Kreasindo, Leica Production, Harry Global Productions, hingga Silent D Picture. 

Film yang dibintangi oleh Kinaryosih dan Acha Septriasa ini memiliki durasi tonton selama 105 menit. Sinopsis MARS Mimpi Ananda Raih Semesta menceritakan kisah seorang wanita tua yang tinggal bersama dengan putrinya.

Dengan sinopsis film yang menarik, MARS: Mimpi Ananda Raih Semesta sukses mencuri perhatian. Film Indonesia ini pertama kali tayang pada 4 Mei 2016 lalu.

Film ini kembali tayang di Netflix pada 19 Januari 2023 lalu. Film ini disutradarai oleh Sahrul Gibran.

Bersama dengan Andy Shafik, Sahrul Gibran juga merangkap sebagai produser film ini. Sementara itu, penulis film ini adalah John De Rantau dan Aishworo Ang.

BACA JUGA:Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor Soal Mitos Menjelang Malam Hari

Sinopsis MARS Mimpi Ananda Raih Semesta

Tupon adalah seorang wanita tua yang tinggal di sebuah desa, tepatnya di kaki Gunung Kidul. Meskipun memiliki tubuh yang lemah karena dimakan usia, ia tetap gigih berjuang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: