Sinopsis Mars, Mimpi Ananda Raih Semesta yang Dibintangi Acha Septriasa

Sinopsis Mars, Mimpi Ananda Raih Semesta yang Dibintangi Acha Septriasa

Sinopsis Mars, Mimpi Ananda Raih Semesta yang Dibintangi Acha Septriasa-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Film Evil Dead Rise, Ketika Ibu Dirasuki Roh Jahat!

Sinopsis Film Blue Beetle

Dalam film ini Xolo Mariduena menjadi pemeran utama yaitu Jaime Reyes alias Blue Beetle. Selanjutnya, Bruna Marquezine akan memerankan tokoh bernama Penny dan Raoul Trujillo sebagai Carapax.

Susan Sarandon berperan sebagai Victoria Kord dan masih banyak lagi. Film Blue Beetle akan menceritakan seorang pemuda yang berasal dari El Paso, Texas.

Ia bernama Jaime Reyes, mahasiswa yang baru lulus dan kembali ke rumahnya. Namun ia justru menemukan bahwa rumahnya sudah tidak sama dengan sebelumnya.

Dalam proses pencarian tujuannya di dunia, Jaime menemukan peninggalan bioteknologi alien kuno, Scarab. Kemudian Scarab tiba-tiba memilih Jaime Reyes sebagai inang symbiotenya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir

Jaime pun mendapatkan kekuatan hebat dan memiliki setelan armor warna biru yang luar biasa.

Sinopsis film Blue Beetle selanjutnya, sejak saat itu takdirnya berubah menjadi pahlawan super yang bernama Blue Beetle.

Lalu bagaimana aksi Jaime selama menjadi superhero hebat? Kita nantikan saja hingga filmnya tayang bulan Agustus mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis Oppenheimer, Film Terbaik Christopher Nolan!

Memiliki Kekuatan Super dari Alien

Dalam komik Infinite Crisis, Jaime mendapat kekuatan supernya setelah bergabung dengan alien Scarab, Khaji Da. Khaji Da merupakan kumbang berwarna biru ciptaan alien Reach yang ingin menaklukan Bumi.

Namun, Jaime berhasil menekan keinginan Khaji Da dengan tekadnya yang kuat. Ketika berubah menjadi Blue Beetle, Jaime mendapatkan armor exoskeleton.

Kekuatan fisiknya pun meningkat hingga berkali lipat menjadi lebih kuat. Ia bahkan bisa terbang dan mengeluarkan senjata plasma serta perisai energi yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: