Sinopsis Dune Part Two, Asa Paul Atreides Lawan Penjajahan Harkonnen

Sinopsis Dune Part Two, Asa Paul Atreides Lawan Penjajahan Harkonnen

Sinopsis Dune Part Two, Asa Paul Atreides Lawan Penjajahan Harkonnen-net-net

Firasat keduanya bahwa Aurora sedang kesulitan menjalani hidup di London ternyata benar. Keduanya pun berusaha membujuk Aurora untuk kembali ke Indonesia.

Lalu berhasilkah Angkasa dan Aurora membujuk Aurora untuk kembali pulang ke Indonesia, Bagaimana dengan teman-teman baru Aurora?

Kita nantikan saja hingga filmnya tayang di bioskop.

BACA JUGA:Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor yang Diperankan Vino G Bastian

Pemeran

Pemeran yang muncul dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang sama dalam NKCTHI. Sheila Dara berperan sebagai sorotan utama yaitu si anak tengah Aurora.

Kemudian aktor Rio Dewanto kembali memerankan anak pertama sekaligus kakak tertua Angkasa. Sementara itu, Rachel Amanda juga kembali berperan sebagai anak terakhir yaitu Awan.

Selain menghadirkan bintang-bintang lama, film ini juga menghadirkan beberapa wajah baru. Mereka akan memerankan tokoh baru yaitu ketiga teman Aurora di London.

Dalam sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Lutesa Sadhewa berperan sebagai Honey.

Lalu Ganindra Bimo berperan sebagai Jem dan Jerome Kurnia berperan sebagai Kit. Ketiganya akan memberikan pengaruh pada Aurora selama di London.

BACA JUGA:Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer

Penulis dan Sutradara

Marchella FP yang sebelumnya menulis alur cerita NKCTHI kembali menulis cerita untuk film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Sementara itu, Angga Dwimas Sasongko yang menyutradarai NKCTHI juga akan kembali menggarap film ini. Dengan begini cerita dan penggambaran karakter dalam film ini akan selaras dengan film sebelumnya.

Jadwal Tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: