Pengen Skutik 150-160 cc, Ayo Pantau Harga dan Spesifikasinya Disini

Pengen Skutik 150-160 cc, Ayo Pantau Harga dan Spesifikasinya Disini

Foto : Skutik-Pengen Skutik 150-160 cc, Ayo Pantau Harga dan Spesifikasinya Disini-Oto.com

BACA JUGA:Tren Terbaru di PEVS 2024: Motor dan Sepeda Listrik Stylish dengan Harga Bersahabat

Yamaha All New Nmax Series

Skutik premium dari Yamaha ini punya tiga varian, Connected/ABS, S Version dan Standard. Masing-masing dibanderol Rp36,3 juta, Rp33,175 juta dan Rp32,175 juta OTR DKI Jakarta. Semuanya dibedakan dengan fitur yang dibawanya.

Connected/ABS punya opsi warna Prestige Silver, Matte Green, dan Maxi Signature. S Version ada Metallic Red, Matte Green, Prestige Silver dan Maxi Signature. Sementara Standard Metallic Blue, Matte Green, Metallic Red dan Maxi Signature.

All New NMax 155 series menggendong mesin 155cc SOHC, Liquid Cooled 4-stroke. Teknologi andalannya tetap Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

Selain lebih bertenaga serta irit bahan bakar, teknologi itu juga menyajikan torsi yang merata di setiap putaran mesin. Dirinya punya tenaga maksimal mencapai 15,1 hp di 8.000 rpm dengan torsi 13,9 Nm pada putaran 6.500 rpm.

BACA JUGA:QJMotor LTM 125, Skutik Retro Baru yang Siap Tantang Vespa LX 125

Dari sisi kelengkapan, All New Nmax varian tertinggi punya Traction Control System, ABS dua channel dan Y-Connect.

Sisanya semua dilengkapi power charger, headlight dan tail light full LED, rileks position riding, hazard lamp, bagasi 24 liter, sub tank suspension dan side stand switch. Lalu ada Stop & Start System (SSS) yang dikombinasikan dengan Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha Nmax “Turbo” Series


Foto : Skutik All New Nmax-Pengen Skutik 150-160 cc, Ayo Pantau0 Harga dan Spesifikasinya Disini-Oto.com

merupakan skutik premium terbaru. Memiliki segudang fitur canggih, dirinya ditawarkan dalam 5 varian. Pertama, ada Nmax Neo.

Varian terendah menawarkan fitur Y-Connect serta Electric Power Outlet. Lalu Nmax Neo S memiliki kedua fitur tersebut, hanya saja ditambah dengan Smart Key System.

BACA JUGA:Motor Listrik Mirip Vespa Ini Dijual Cuma Rp 4 Juta di GIIAS 2024, Ini Dia Mereknya!

Kemudian Nmax Turbo yang sudah dibenamkan Y-Connect, Electric Power Outlet, Smart Key System serta Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: