Sinopsis Line of Duty, Kisah Polisi yang Bertekad Menebus Kesalahannya

Sinopsis Line of Duty, Kisah Polisi yang Bertekad Menebus Kesalahannya

Sinopsis Line of Duty, Kisah Polisi yang Bertekad Menebus Kesalahannya-net-net

Penculik anak itu bernama Max Keller yang saat ini kabur dan menuju tempat Frank bersiaga. Tom Volk selaku pimpinan operasi tersebut meminta semua polisi tidak ikut campur.

Selain penculik anak itu cukup berbahaya, keterlibatan polisi lain juga bisa mengacaukan rencana.

Sayangnya, Frank yang keras kepala tidak menuruti perintah itu. Tanpa pikir panjang, ia berusaha untuk mengejar Max.

BACA JUGA:Sinopsis Film Adagium, Cinta Segitiga yang Berujung Konflik

Pertemuan Ava Brooks dengan Frank

Keterlibatan Ava Brooks dalam kasus pengejaran penculik anak menjadi kelanjutan dari sinopsis Line of Duty. Siaran radio yang dikeluarkan oleh intel, juga sampai ke telinga Ava Brooks.

Ava merupakan seorang perempuan berusia muda yang memiliki cita-cita menjadi penyiar radio. Ia seringkali melakukan siaran langsung melalui media sosialnya.

Menurut Ava, momen pengejaran penculik yang dilakukan oleh Frank akan menjadi konten yang menarik. Sebab itulah, Ava berusaha untuk mengetahui lebih lanjut dengan turun ke lapangan.

Sementara itu, Max dan Frank terus kejar-kejaran. Setelah pengejaran yang cukup melelahkan, akhirnya Max berhasil tersudutkan.

Frank berusaha untuk terus memojokkan Max dan memintanya untuk berbicara. Akan tetapi, Max membuat gerakan yang seolah-olah akan menembak Frank.

Tanpa sadar, Frank pun menembak Max hingga tewas. Kejadian itu pun diketahui oleh semua orang melalui siaran langsung Ava dan menjadi sorotan.

BACA JUGA:Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

Frank Mendapatkan Hukuman

Sinopsis Line of Duty sampailah pada puncaknya ketika Frank gagal mematuhi perintah. Kepala polisi bernama Tom kemudian menginterogasi Frank.

Tom pun menjelaskan jika anak yang menjadi korban penculikan adalah putrinya. Sedangkan Max adalah saksi atas kasus penculikan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: