Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Anak Angkat yang Ternyata Keturunan Iblis

Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Anak Angkat yang Ternyata Keturunan Iblis

Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Anak Angkat yang Ternyata Keturunan Iblis-net-net

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Film Korea NCT Dream The Movie In a Dream

Sutradara

Fakta lainnya yang juga penting untuk Anda ketahui dari film Adagium ialah sutradaranya. Adapun sutradara yang mengatur pembuatan film ini yaitu Rizal Mantovani. Ia termasuk sutradara kondang dan populer.

Rumah Produksi

Untuk rumah produksi, film Adagium melibatkan Brainstorminc Entertainment Indonesia. Bahkan Brainstorminc Entertainment Indonesia sudah merilis poster dan trailer untuk film baru berjudul Adagium ini.

Setelah menyimak review di atas sampai tuntas, Anda bisa tahu bahwa sinopsis film Adagium sangatlah menarik dan mengundang rasa penasaran.

 

Baca juga berita:

Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis film Mindcage ini akan menceritakan tentang mengungkap kasus mengenai peniru dari The Artist yang saat ini tengah menjadi buronan.

Mindcage merupakan salah satu film yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini sudah tayang 16 Desember 2022 lalu dengan sinopsis film yang seru dan penuh ketegangan.

Misi tersebut dilakukan oleh pendeta Jake Doyle dan detektif Mary Kelly. Sayangnya, untuk menyelesaikan misi tersebut, mereka membutuhkan bantuan.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk meminta bantuan kepada The Artist yang asli. Saat ini The Artist tengah berada di penjara.

BACA JUGA:Dibintangi Michelle Yeoh, Berikut Sinopsis The Witcher Blood Origin

The Artist sendiri merupakan seorang pembunuh berantai yang sangat kejam. Mindcage merupakan film bergenre thriller garapan sutradara Mauro Borrelli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: